Ridwan Memajukan Jakarta Utara yang Berbudaya dan Beragama Adil dan Sejahtera

Berita, Nasional80 Dilihat

GTN I Jakarta – Ridwan anggota Dewan Kota (Dekot) kembali maju menjadi bakal calon dekot di wilayah Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Ridwan mengatakan, Dewan Kota atau Dewan Kabupaten merupakan lembaga musyawarah pada tingkat kota atau kabupaten untuk peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan pembangunan dan peningkatan pelayanan masyarakat.

Untuk visinya adalah memajukan Jakarta utara yang berbudaya adil dan sejahtera dan misinya adalah menjadikan jakarta Utara kota yang aman, sehat dan berbudaya.Tercipta nya lapangan kerja guna meningkatkan perekonomian masyarakat, serta menjadikan jakarta Utara kota yg dinamis dan inovatif,” ujarnya

Pria yang aktif di program Kota ramah anak sebagai pendamping Kota Layak Anak tersebut serta mantan Ketua RW selama 2 periode di Kelurahan Pejagalan tersebut.

“Mohon doa dan dukungannya kepada saudaraku se Jakarta Utara khususnya daerah Pemilihan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara bantu doa untuk saya maju sebagai calon Dewan Kota,” tambah Pria yang mempunyai Basic pengajar dan pemilik bimbel.