Lapak/Kios Kecil Berjejeran Di Depan Pasar Sentral Batu Batu Di Duga Tanpa Ijin

Berita, Daerah1313 Dilihat

GTN I Soppeng – Sepanjang jalan pedagang kaki lima (PKL) yang berada di depan pasar sentral Batu Batu Kec Marioriawa Kab Soppeng di duga pemerintah Kab Soppeng tidak dapat berbuat dalam menata kawasan di lokasi depan pasar sentral Batu Batu.

Hasil pantauan media gerbangtimur, pedagang kaki lima (PKL) membuat kawasan di depan pasar sentral Batu Batu menjadi kawasan lebih jorok dan kotor , sehingga Askes arus lalu lintas menjadi terganggu di sebabkan karna kios kecil yang berdiri ber jejeran di bahu jalan di depan pasar sentral Batu Batu sehingga terlihat kumuh dan kotor.

Terpisah, dari salah seorang warga setempat yang tidak mau jati diri mengatakan kepada media gerbangtimur.

Lapak atau kios kecil itu yang berdiri di depan pasar terlihat jadi kotor, selain itu juga mengganggu dan membahayakan pengguna jalan dan pengunjung pasar di sebabkan keberadaan kios kecil yang berdiri di bahu jalan , namun jalan ini merupakan arus jalan poros antara kabupaten jelasnya Kamis 9 Mai 2024 siang.

Oleh karena itu , kami warga Batu Batu Kec Marioriawa Kab Soppeng meminta kepada pemerintah daerah kab Soppeng , agar kiranya dapat dengan secepatnya di bongkar sebelum ber tambah rawan kecelakaan di depan pasar sentral Batu Batu , harapnya..
Lp : Haji syekh Husain