Kenali ..!! Ini Nama dan Wajah Abd Rahman S.sos Caleg DPRD Jeneponto Dapil 3 Bangkala – Bangkala Barat

Abd Rahman S.sos calon legislatif DPRD Jeneponto 2024 Parai PAN dengan Nomor urut 9

Daerah, Pemilu 2024, Politik1162 Dilihat

GTN l Jeneponto – Salah satu caleg DPRD Jeneponto dapil 3 Bangkala -Bangkala Barat atas nama Abd Rahman S sos nomor urut 9 dari Pertai Amanat Nasional (PAN).

Abd Rahman S.sos menjelaskan saat di kompermasi lewat telepon WhatsApp nya oleh media gerbangtimur Rabu 22 November 2023 siang , menurutnya , kenapa ia ingin maju dan mencalonkan diri pada calon legislatif DPRD Jeneponto 2024 mendatang tak lain tak bukan , dia punya niat untuk membangun aspirasi masyarakat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, Jelasnya.

Sejauh ini, yang menjadi gendala dan keluhan masyarakat petani adalah Bibit, Pupuk dan pestisida, Selain itu sumber air pun terlalu penting buat para petani yang berkelanjutan dari kebutuhan air dari tanaman petani baik tanaman jagung, padi, Lombok dan tanaman lainnya, ungkapnya.

Maka Abd Rahman S.sos berniat nantinya akan membantu pengadaan sumur bor dan perbaikan irigasi jika memang masyarakat mendukung saya nantinya insya allah akan kubutikan bebernya.

Lanjut Abd Rahman S.sos, mengungkapkan bahwa saya memang punya cita cita itu pak, bagaimana pun bisa membantu masyarakat dalam hal pertanian tentunya harus ada di legislatif nantinya.

Kami tau, karena kami adalah pekerja tani dan kebutuhan masyarakat banyak termasuk sumur bor, perbaikan irigasi dan perintisan jalan tani itu sangat penting bagi petani, itu semua kepentingan masyarakat dan mata pencaharian semuanya ada di persawahan, itu ada di dapil 3 Bangkala -Bangkala Barat.

Demikian ditegaskan abd Rahman S.sos kepada media gerbangtimur Rabu 22 November 2023.
Lp : Haji syekh Husain