Jelang Lebaran, Kapolsek Bangkala Turunkan Anggotanya Atasi Kemacetan Di Depan Pasar Tradisional Allu

Berita, Daerah1456 Dilihat

GTN I Jeneponto – Penertiban Keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di depan pasar tradisional allu Kel pallengu , Kec Bangkala Kab Jeneponto Senin 8 April 2024.

Kapolsek Bangkala IPTU Asrullah beserta anggotanya dengan cepat tanggap lakukan penanganan terhadap kemacetan guna untuk melancarkan arus lalu lintas , dalam hal ini pengguna jalan yang sedang melintas di depan pasar tradisional allu , dengan kegiatan pengaturan kendaraan bermotor dan mobil angkot , maupun para pengunjung pasar giat mencegah akan terjadi kemacetan lalu lintas di waktu pagi.

Kami dari pihak kepolisian Bangkala turun langsung dan segera mengatasi kemacetan ini agar tidak berdampak lebih luas , dia meminta kerja sama dishub maupun masyarakat pengguna jalan raya untuk dapat mematuhi aturan dan bersama sama menjaga ketertiban lalu lintas , ujar anggota Kapolsek.

Dalam hal ini dikatakan dishub Jeneponto berkordinasi dan bekerja sama dengan Kapolsek Bangkala guna mengatasi kemacetan demi kelancaran lalu lintas terutama di areal depan pasar tradisional allu ungkap Rizal.

Hal ini Kapolsek Bangkala berharap bisa memberikan rasa nyaman bagi pengendara dan masyarakat yang sedang melintas menuju ke arah pasar, harapnya.
Lp : Haji Syekh Husain