Dinas Pendidikan, Sukses Menjadi Panitia Hari Jadi Ke 161 Kabupaten Jeneponto

Daerah, Pemerintahan771 Dilihat

GTN I Jeneponto – Pertunjukan tarik Musik yang luar biasa yang di gelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dalam rangka perayaan hari jadi yang ke 161 kabupaten Jeneponto sukses terlaksana , Selasa 01/05/2024.

Kegiatan ini dalam pantauan media gerbangtimur . Ribuan penonton dengan antusias menonton jalannya aksi seni ini yang di laksanakan di pusat kota Lapangan passamaturukang Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto.

Sementara itu , hadir sejumlah unsur Muspida Forkopimda Jeneponto , ditribun mini pastur untuk menyelesaikan jalannya kegiatan ini yang dimeriahkan oleh tim Drum Band , STPDN Sulawesi Selatan.

Dalam kegiatan tersebut , Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jeneponto , H Uskar Baso , SH MPd bersama jajarannya sebagai koordinator dalam kegiatan ini dinilai sukses melaksanakan rangkaian kegiatan perayaan hari jadi ke 161 kabupaten Jeneponto , yang diisi berbagai kegiatan antara lain , Musik Tarik yang Kolosal , Jalan Sehat , festival Gantala Kuda , Kontes Kuda lokal , Tarian tradisional dan Launching Logo , HUT / hari jadi yang ke 161 kabupaten Jeneponto.

Dari salah satu penonton mengatakan kepada media ini di sela selah keramaian , Kegiatan hari jadi Jeneponto di tahun kemarin , sangat jauh beda kegiatannya yang kami nilai semua pertunjukannya di HUT ke 161 sekarang ini yang di koordinatori oleh Dinas Pendidikan, kata penonton.

Lanjut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan , H Uskar Baso SH MPd menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan perayaan hari jadi yang ke 161 ini , sekali lagi terimakasih atas kerja samanya dan kekompakan tugasnya dengan baik ungkapnya.

Kabid Budaya kepada Disdikbud Jeneponto , H , Maming Awing juga menyampaikan rasa syukur dan sekaligus berterima kasih atas kerjasamanya semua jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jeneponto yang telah bekerja keras dalam kegiatan ini hingga selesai, ucapnya.
Lp : Haji syekh Husain