SMP Negeri 1 Bangkala Gelar Rapat Orang Tua Siswa Bersama Komite Dan Tripika Kec. Bangkala

Berita, Daerah1834 Dilihat

GTN I Jeneponto – SMP 1 Bangkala menggelar rapat orang tua siswa bersama komite dan Tripika Kec Bangkala , dalam kegiatan ini peserta orang tua siswa yang hadir kurang lebih 300 orang, kamis 25/7/2024.

Kegiatan rapat orang tua siswa ini yang hadir , Ketua Komite SMP 1 Bangkala Sitti Halimah Spd , Mpd , Kepala sekolah SMP 1 Bangkala Samsiani SE , Spd , Mewakili Kapolsek Bangkala , Koramil Bangkala , Mewakili Camat Bangkala , Korwil Kec. Bangkala Sholihin , Mewakili Lurah Kec Bangkala , dan para guru guru SMP 1 Bangkala , Sementara acara ini ditempatkan di aula sekolah SMP 1 Bangkala.

Rapat orang tua siswa ini diawali dengan kegiatan pembukaan , kemudian di lanjutkan pengenalan kegiatan oleh ketua komite sekolah Siti Halimah Spd, Mpd , Kepala sekolah , guru guru dan prestasi sekolah, sarana dan prasarana di SMP 1 Bangkala ..

Lanjut ketua komite sekolah SMP 1 Bangkala , Sitti Halimah. Spd, Mpd mengatakan , tujuan rapat orang tua siswa yaitu untuk menjalin komunikasi yang baik antara guru dan murid serta orang tua siswa , mengenalkan kebijakan sekolah serta memberikan masukan untuk perkembangan pembangunan dan kemajuan sekolah SMP 1 Bangkala , semua itu adalah kerja samanya orang tua siswa dan pihak sekolah bersama pemerintah, Jelasnya Sitti Halimah Spd, Mpd.

Kemudian di lanjutkan kepala sekolah SMP 1 Bangkala Samsiani, SE, Spd menjelaskan , yang berhubungan kepada siswa dan orang tua siswa beserta pemerintah , oleh karena itu kami pihak sekolah hadirkan , Kapolsek , Koramil , korwil kec Bangkala untuk bisa membantu dan memantau anak anak kita , kami selaku kepala sekolah SMP 1 Bangkala meminta kepada orang tua siswa untuk membantu mengatasi , jangan di biarkan terlalu serius anak nya main HP , karena banyak siswa sudah terjebak dalam hal ini , disebabkan tayangan konten yang ada dalam hp di group tersebut , jadi mohon di perhatikan sebelum terjadi hal hal yang tidak diinginkan terutama di pelajarannya, harapnya.

Dalam hal ini , perlu kami sampaikan kepada orang tua siswa bahwa , bila ada surat panggilan untuk orang tua siswa dari sekolah , kepada anaknya sudah melampaui batas kegiatan dan tingkah lakunya di sekolah , selain itu , pihak sekolah meminta baik kebutuhan proses belajar mengajar maupun kebutuhan mendukung lainnya demi kelancaran proses belajar mengajar semua itu berkat bantuan para orang tua siswa semua dan orang tua siswa yang hadir mengikuti kegiatan dengan antusias dan kegiatan ini Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar , kami dari pihak sekolah SMP 1 Bangkala mengucapkan banyak terimakasih atas kehadirannya, tutupnya.
Lp : Haji syekh Husain