Korban Tabrak Lari Meninggal Dunia Setelah Empat Hari Mengalami Koma Di RS Latemmamala Soppeng

Daerah, Peristiwa1446 Dilihat

GTN I Soppeng – Innalilahi wa Inna ilaihi Raji’un , Kecelakaan Tabrak Lari menimpa korban atas nama Robbi (37) ditemukan terkapar ber Simbah Dara , tepat kejadian di jalan poros Soppeng – Makassar depan pasar sentral Batu Batu Kec Marioriawa Kab Soppeng Sabtu lalu 10/5/2024 malam pada pukul 22,34 wita.

Hal ini di ketahui ber nama Robbi , Ia menjadi korban tabrak lari oleh pengemudi mobil yang tak di kenal.

Menurut saksi mata , korban tabrak lari itu , di tolong oleh keluarga korban dan warga setempat dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif , ujarnya saksi mata Sabtu lalu 10/5/2024 malam itu.

Sesampainya di rumah sakit , pas semalam kejadian , masih bisa terbuka matanya tapi belum bisa bicara , kata keluarga korban , namun sehabis itu korban sudah terus koma sampai hari Rabu hingga meninggal dunia di rumah sakit Latemmamala Soppeng , ungkap Rabu 15/5/2024 sore.

Sementara itu , seorang warga setempat kompak mengatakan bahwa , semenjak berdirinya lapak itu di bahu jalan , sudah tambah rawan kecelakaan karna , jalan poros semakin sempit , namun hal itu tidak ada pihak pemkab Soppeng yang peduli , Terkesan tutup mata. Jelasnya warga.

Selain itu , warga Kec Marioriawa meminta kepada pemerintah daerah kab Soppeng agar kiranya dapat di bongkar lapak yang berdiri di bahu jalan sebelum memakan banyak korban jiwa harapnya warga.

Kecelakaan di duga tabrak lari seorang pejalan kaki atas nama Robbi , hingga saat ini belum diketahui , hingga berita ini di turunkan , namun berdasarkan informasi di lapangan dan keluarga korban tidak ada yang mengetahui mobil tersebut secara pasti.
Lp : Haji syekh Husain