Komunitas Pecinta Otomotif di Makassar Lakukan Donasi Untuk Palestina

Total donasi yang terkumpul sebesar 9.875.000 rupiah

Daerah, Sosial286 Dilihat

GTN l Makassar – Pencinta otomotif ini telah melakukan sumbangan donasi untuk warga palestina dengan total Rp. 9.875.000 hasil dari komunitas mobil yang ada di makassar.

Gabungan pecinta otomotif makassar yg tergabung dalam aliansi pasar kopi racing team melakukan aksi unjuk rasa bela palestina depan monumen mandala.

Aksi ini di lakukan sebagai bentuk rasa peduli terhadap saudara² yg ada di palestina yang di hadiri kurang lebih 200 mobil memadati seputaran jalan jend Sudirman.

Adhy pandawa dalam orasinya meminta dewan PBB agar segara meyelesaikan konflik antar dua negara agar tdk semakin banyak korban yg berjatuhan.

Beberapa komunitas yg tergabung diantaranya sonic speed, brio squad, kidc, sudiang pride, juga melayangkan pernyataan keras atas tindakan yg di lakukan oleh tentara zionis yg terus² melakukan penyerangan lewat darat.

Dilanjut adhy pandawa saat ini korban yg telah meninggal dunia warga palestina sudah mencapai di angka 11. 320, anak² 4650 dan perempuan sebanyak 3.145 perang selama 40 hari, namun sampai saat ini belum ada titik terangnya dalam orasinya.

Meraka juga berjanjikan terus berupaya untk terus memberikan do’a dan donasi untuk warga palestina Untuk saat ini.