Di Duga Jalan Poros Semakin Sempit , Hingga Terjadi Kecelakaan Tabrak Lari Di Depan Pasar Sentral Batu Batu

Berita, Daerah1775 Dilihat

GTN I Soppeng – Kecelakaan kembali terjadi , tepatnya kejadian di depan pasar sentral Batu Batu Kec Marioriawa Kab Soppeng , Hal itu jalan poros yang menghubungkan antara kabupaten semakin sempit pasalnya , lapak / kios kecil yang berdiri berjejeran di bahu jalan sepanjang jalan depan pasar sentral Batu Batu.

Lapak / kios kecil itu sudah menjadi buah bibir di masyarakat kabupaten Soppeng , atas keberadaan lapak depan pasar sentral Batu Batu , kelihatannya sangat kumuh dan memicu terjadinya kecelakaan , seperti yang terjadi di malam Sabtu 10/5/2024 kemarin tabrak lari di depan pasar jelasnya warga setempat Minggu 12/5/2024 Siang.

Masih kata warga , selain membuat badan jalan semakin sempit , pengunjung pasar semakin takut juga menyebrang akibat lapak / kios kecil itu berjejer sepanjang di bahu jalan , takutnya terjadi lagi kecelakaan seperti pejalan kaki di tabrak lari tadi malam.

Terpisah , salah satu pengemudi mobil di warkop mengatakan , lapak itu yang ada di bahu jalan sudah sejak lama terjadi , terkesan pemkab Soppeng tidak serius mengatasi masalah , aktivitas pedagang kaki lima yang berdiri di bahu jalan selama ini , ucap pengemudi mobil selaku pengguna jalan.

Dengan demikian banyaknya masalah yang terjadi khususnya kecelakaan , Masyarakat Batu Batu Kec Marioriawa ber harap kepada pihak pemkab Soppeng atau yang berwenang di Dinas pekerjaan Umum segera dibongkar atau penertiban kios yang ada di bahu jalan depan pasar sentral Batu Batu, Harapnya.
(Lp : Haji syekh Husain