Warga Lingkungan Bontobaddo Merasa Senang Adanya Kelanjutan Proyek Drainase Dari Anggota DPR RI, H. Hamka B Kady

Berita, Daerah1008 Dilihat

GTN I Takalar – Warga bersama petani Lingkungan Bontobaddo Kel Sabintang Kec Pattalasang Kab Takalar Sangat merasa senang adanya kelanjutan proyek pembangunan Drainase yang langsung mengairi ke sawah puluhan hektar.

Guna untuk mengerjakan proyek pembangunan Drainase untuk kepentingan serta kelancaran para petani di kelurahan Sabintang , warga petani sangat berterima kasih.

Atas bantuan proyek tersebut bisa melancarkan sumber air untuk para petani supaya tidak kesulitan air mengalir ke lahan pertaniannya sehingga bisa meningkatkan hasil panennya dengan maksimal untuk menunjang kebutuhan hidup bagi warga sekitarnya , jelasnya warga setempat.

Menurut pengawas proyek pembangunan Drainase tersebut Erwin Dg Sila mengatakan , pelaksanaan kegiatan pembangunan Drainase ini baru di mulai pertama galian hari Senin 22/7/2024 , Panjang 250 meter , Galian tinggi 50 Cm , Lebar Bibir 50 Cm dan Lebar lantai 30 Cm , jelasnya kepada media gerbangtimur Selasa 23/7/2024 siang.

Ditambahkan , Erwin Dg Sila selaku pengawas proyek tersebut menjelaskan , kami bersama pekerja akan senantiasa bekerja dengan hati hati dan teliti , juga mengikuti petunjuk teknis yang telah di tentukan sehingga nanti hasil pembangunan ini akan sesuai yang diharapkan oleh masyarakat , dan dapat memberikan kepuasan dengan hasil pembangunan yang berkualitas baik dan kokoh , ungkap Erwin Dg Sila.
LP : Haji syekh Husain