Gerakan Pangan Murah dan Operasi Pasar Gas Elpiji, Sekda Takalar Turut Hadir Mewakili PJ. Bupati Takalar

Pj. Bupati Takalar melalui Sekretaris Daerah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-sebesarnya kepada Forkopimda

Daerah, Pemerintahan32 Dilihat

GTN l Takalar – Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M. Dev Plg diwakili Sekretaris Daerah Kab. Takalar H. Muh. Hasbi, S.STP., MAP. menghadiri pelaksanaan Gerakan Pangan Murah dan Operasi Pasar Gas Elpiji 3 KG yang dilaksanakan di Pelataran Kantor Desa Pannyakalang Kec. Marbo.

Gerakan Pangan Murah dan Operasi Pasar Gas Elpiji merupakan kegiatan yang keempat kalinya dilaksanakan pada 4 Kecamatan yang berbeda.

Masyarakat Kec. Mangarabombang membludak dan membanjiri lokasi Kegiatan ini serta sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini. Pelaksanaan Kegiatan Gerakan Pangan Murah dan Operasi Pasar Gas Elpiji 3 KG sangat direspon oleh segenap masyarakat Takalar dan berharap agar kegiatan ini rutin dilaksanakan.

Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati Takalar melalui Sekretaris Daerah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-sebesarnya kepada Forkopimda, Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) dan para Camat, terkhusus untuk mitra Pemda Takalar yaitu PT. pertamina Regional Sulawesi, Pimpinan Perum Bulog Makassar, Agen Gas Elpiji 3 kg , PT Midi Utama Indonesia, PT Sumber Alfaria Trijaya, dan PT. Imdomarco atas kerjasamanya dan ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini.

“Semoga masyarakat dapat merasakan manfaatnya dan dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari sehingga penanganan inflasi dapat dicegah” Tutup H. Hasbi.

Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kab. Takalar, Camat Mangarabombang dan Kepala Desa Pannyakalang Kec. Marbo turut membersamai kegiatan tersebut. (Hms/kt)