Dua Paslon Bupati dan Wabup Kabupaten Jeneponto Tuntaskan Pemeriksaan Kesehatan

GerbangtimurNews.com-Jeneponto: Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jeneponto, H. Paris Yasir dan Islam Iskandar, telah berhasil menyelesaikan seluruh rangkaian pemeriksaan kesehatan, yang merupakan salah satu syarat krusial dalam proses pilkada 2024.

Pemeriksaan selama dua hari ini di selenggarakan oleh KPU kabupaten jeneponto di RS. Wahidin Makassar

H. Paris Yasir yang sebelumnya menjawab sebagai wakil bupati Jeneponto kini maju sebagai calon bupati, bersyukur atas kelancaran pemeriksaan.

“Kami sangat bersyukur bisa menjalani seluruh pemeriksaan kesehatan dengan baik, yang mengkonfirmasi kesehatan fisik dan mental kami untuk pilkada 2024,”kata H. Paris (PASMI)

H. Paris menegaskan bahwa pemeriksaan kesehatan adalah langkah penting dalam mempersiapkan diri sebagai bagian dari proses demokrasi.

“Kami sangat berharap hasil pemeriksaan ini membantu kami memahami kondisi kesehatan dan memastikan kesiapan untuk pilkada 2024. Terima kasih kepada KPU kabupaten jeneponto dan RS. Wahidin Makassar atas dukungannya,” jelasnya Minggu 1/9/24.

Setelah menyelesaikan pemeriksaan kesehatan H. Paris dan Islam Iskandar kini semakin percaya diri menghadapi pilkada 2024, dengan harapan membawa perubahan positif bagi masyarakat Jeneponto jika terpilih nanti.

“Pilkada 2024 di Jeneponto adalah momentum krusial bagi warga untuk memilih pemimpin yang siap membawa daerah ini menuju kemajuan,”tutupnya