Alunan Suara Dari Seorang Pengamen Jalanan Tunanetra Di Takalar

Daerah, Ekonomi, Sosial911 Dilihat

GTN I Takalar – Seorang Pengamen pria baru baru ini viral di media sosial alunan Suaranya yang merdu , berhasil mencuri perhatian para pengunjung pasar hingga direkam , Pengamen pria itu bermodalkan speaker kecil , Suara pria itu sukses membuat kagum pengunjung di dalam pasar bulu kunyit Kab takalar Sabtu 24 Agustus 2024 siang.

Mereka menyanyikan sejumlah lagu yang terdengar merdu , sehingga banyak pengunjung pasar yang sengaja berhenti untuk menyisipkan uang.

Pengamen tunanetra ini atas nama Saharuddin Dg Ratte , beralamat di Biring Balang , Kel Bajeng , Kec Pattalasang Kab Takalar , Biasa dipanggil Dg Ratte dia sudah lama tidak bisa melihat terangnya dunia , sehingga untuk melakukan aktivitas mengamen di tempat tempat umum seperti pasar , hiburan malam di lapangan, ungkapnya.

Ditambahkan , Saharuddin Dg Ratte selama puluhan tahun menggelut profisi dunia ngamen lantaran keterbatasan fisiknya , namun dia punya tekad dan berkeinginan anak anaknya tidak mengalami hidup susah seperti dirinya, jelasnya.
Lp : Haji syekh Husain