YBM PLN Berbagi Berkah Idul Adha, Salurkan Daging Kurban Kepada Mustahiq Di Makassar

MAKASSAR, GERBANGTIMURNEWS.COM — Momentum Hari raya Idul Adha 1445 H dirayakan oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban (UIP3B) Sulawesi melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) dengan berbagi paket daging kurban kepada mustahiq di kecamatan Panakkukang dan kecamatan Tallo Kota Makassar Sulawesi Selatan.

General Manager PLN UIP3B Sulawesi, Jarot Setyawan menyampaikan bahwa hari raya Idul Adha merupakan momentum terbaik dalam berbagi kebahagiaan dan berkah kepada masyarakat khususnya bagi mereka yang masuk dalam kategori asnaf penerima manfaat.

Jarot menambahkan bahwa Tahun ini total ada 33 hewan Qurban yang kami sembelih, terdiri dari 22 ekor Sapi dan 11 Ekor Kambing. Hewan tersebut merupakan kontribusi Pegawai PLN yang berkurban yang selanjutnya paket daging qurban akan didistribusikan manfaatnya kepada masyarakat sekitar yang kurang mampu, kaum dhuafa, fakir miskin serta yang berhak menerima manfaat.

“Idul Adha adalah momentum yang sangat berarti bagi kita semua untuk mendalami makna dan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan. Dengan berkurban, kita tidak hanya menunaikan kewajiban agama, tetapi juga memperkuat solidaritas sosial dengan berbagi kebahagiaan dan rezeki kepada sesama yang membutuhkan,” tambah Jarot

Senada dengan Jarot, Awaruddin selaku Ketua YBM PLN UIP3B Sulawesi menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada muzakki yang telah menyumbangkan sebagian hartanya untuk kegiatan kurban dan berbagi kepada banyak masyarakat kurang mampu sebagai penerima manfaat di Makassar. Semoga ini niat baik ini menjadi pahala yang mengalir terus bagi kita semua.

Dalam kesempatan yang sama, Sulaiman selaku perwakilan dari mustahiq mengatakan ini adalah berkah yang luar biasa bagi kami masyarakat yang tinggal di kecamatan Panakkukang dan kecamatan Tallo Kota Makassar Sulawesi Selatan yang seagian besar merupakan masyarakat kurang mampu.

Beribu ucapan terimakasih kami sampaikan kepada YBM PLN yang telah mengikhlaskan harta dan tenaganya untuk berbagi dengan kami disini. tutur sulaiman

” Semoga program ini memberikan berkah terbaik bagi kita semua dan harapan kami PLN bisa menjadi perusahaan yang senantiasa sukses dalam menjalankan proses bisnisnya dan program ini bisa terus berjalan dari tahun ke tahun.” tutup Sulaiman.

Lp ; ADP