Warga Kel Sabintang Menyambut Gembira Pembangunan Drainase, Tinggal Hitung Hari Selesai

Berita, Daerah1043 Dilihat

GTN I Takalar — Proyek pengerjaan proyek drainase di Lingkungan Bontobaddo Kel Sabintang Kec Pattalasang Kab Takalar yang di program kan oleh anggota DPR RI , H Hamka B Kady, tinggal hitung hari di selasaikan dengan volume mencapai 285 meter.

Warga menyambut gembira pembangunan Drainase , dengan terbukanya drainase ini jalur air menuju kelahan pertanian dan menjadi lebih mudah , ungkap warga petani Kamis 22 Agustus 2024 sore.

Erwin Dg Sila selaku pengawas mengatakan , Drainase termasuk jalan usaha tani adalah yang di program kan oleh anggota DPR RI H Hamka B Kady dengan tujuan untuk memudahkan masyarakat petani agar kelancaran usaha pertanian dalam meningkatkan kesejahteraan petani khususnya masyarakat di Kel Sabintang , jelasnya.

Warga Lingkungan Bontobaddo Kel Sabintang Menyambut baik penyelesaian proyek pembangunan Drainase ini , dan berharap langkah ini akan membawa perubahan positif yang nyata dalam kehidupan petani , sebagai bentuk aspirasi warga bersama sama mengucapkan terimakasih kepada H Hamka B Kady , kepada tim pelaksana kegiatan , dan semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan proyek ini , ungkap warga petani.
Lp : Haji syekh Husain