Wanita Hebat Gemparkan Jeneponto, Turun Gunung menyebrangi lautan, Menelusuri lembah

Daerah, Politik390 Dilihat

GTN | Jeneponto – Mengenal sosok wanita tangguh , Hj. Fatmawati Rusdi bakal calon wakil gubernur sul sel periode 2024-2025 , menggelar pertemuan tatap muka dengan masyarakat , acara pertemuan itu di lakukan di rumah kediaman Makkarasang krg popo di pulau harapan Kel Bonto Rannu Kabupaten Jeneponto baru baru ini.

Wanita hebat ini adalah mantan wakil kota Makassar , kehadirannya sahabat Fatma di kabupaten Jeneponto Butta Turatea antusias di sambut hangat dari ribuan warga masyarakat lokal , mulai dari warga kelompok nelayan , kelompok tani , tokoh agama , tokoh masyarakat dan relawan sahabat Fatma yang di nahkodai oleh tokoh pemuda atas nama Darwis Dg. Nejeng.

Lanjut Hj. Fatmawati Rusdi dalam sambutannya mengatakan , saya menawarkan kepada masyarakat bahwa peduli kebersihan pantai itu , Air bersih , pos yandu dan mck itu demikian juga kebutuhan hari hari antara lain seperti tanam sayur-sayuran di halaman rumah masing masing dan masalah gizi buruk , stunting miskin ekstrim agar dilaporkan , Alhamdulillah dalam pertemuan singkat ini , kami bersama rombongan Tim sahabat Fatma mengucapkan terimakasih banyak , dan ingat setelah selesai pertemuan di beberapa kota/ Kab kami akan kembali jumpai masyarakat di kab Jeneponto , jelasnya Hj. Fatmawati Rusdi.

Sementara , Tim sahabat Fatma melanjutkan perjalanan menuju ke Bontosunggu di kantor DPD Nasdem Jeneponto untuk melakukan rapat konsolidasi pengurus. Kemudian lanjutkan perjalanan menuju ke Bontomanai kec Turatea kab Jeneponto , ucap Arifuddin Tompo, SE.

Hj. Fatmawati Rusdi bersama rombongannya tiba di Bontomanai, ribuan warga masyarakat lokal dan ribuan relawan serta komunitas sahabat Fatma dari korcam Turatea di pimpin langsung oleh Sulkifli Dg Ngitung , para majelis , dan setiap satu kordes hadirkan 31 orang , dari 12 kordes sejumlah 672 orang dan organisasi kemasyarakatan , antusias menyambut gembira kehadiran Hj. Fatmawati Rusdi, Ucapnya.

Mengenal wanita hebat sosok Hj. Fatmawati Rusdi , jauh jauh sebelumnya masyarakat kab Jeneponto penasaran ingin melihat calon wakil gubernurnya sul sel, Ketua komunitas sahabat Fatma Arifuddin Tompo, SE menyampaikan kepada masyarakat Turatea bahwa , ibu Hj. Fatmawati Rusdi adalah keluarga besar orang Jeneponto dari Makkarasang Karaeng popo , Hj. Fatmawati Rusdi adalah kemenakannya Puang UPI istri dari Makkarasang krg. popo, jelasnya Arifuddin Tompo SE di selah selah keramaian ini.

Terakhir, kami dari keluarga besar Jeneponto bersama Tim sahabat Fatma berharap doa dan dukungan kepada masyarakat Turatea kab Jeneponto mari kita bersatu dan rapatkan barisan bulatkan dukungan untuk coblos andalan hati Fatmawati Rusdi pada tanggal 27 Nopember mendatang, harapnya.
Lp : Haji syekh Husain