Tim Tindis Full, Siap Tempur Menangkan Hj Fatmawati Rusdi Cawagub Sul Sel di Jeneponto

Gas Full

Daerah, Politik599 Dilihat

GTN | Jeneponto ~ Usai melakukan pendaftaran di komisi pemilihan umum (KPU) provinsi sul sel , Hj Fatmawati Rusdi langsung bertolak ke Jeneponto beserta rombongannya.

Hj , Fatmawati Rusdi beserta rombongannya dengan tagline “ANDALAN HATI SUL SEL MAJU” menyambangi beberapa titik strategis di kab Jeneponto baru baru ini.

Kunjungan pertama di lakukan adalah wilayah pesisir pantai Kec Bangkala tepatnya di Libukang pulau harapan Kel Bonto Rannu Kec Bangkala Kab Jeneponto dengan menggunakan perahu , Hj . Fatmawati Rusdi di sambut hangat oleh warga kelompok nelayan kelompok tani karena kepeduliannya terhadap masyarakat pesisir.

Usai melakukan sosialisasi politiknya dan memperkenalkan diri di hadapan masyarakat sebagai calon wakil gubernur sul sel , Hj Fatmawati Rusdi beserta rombongannya bertolak menuju kantor sekretariat Nasdem Jeneponto , kemudian melanjutkan perjalanan ke kecamatan Bontoramba.

Kehadiran Hj Fatmawati Rusdi di lapangan Desa Lentu kec Bontoramba di sambut Adat Angngaru dan tarian lokal dan ribuan warga dan relawan sahabat Fatma , yang hadir tokoh agama , tokoh masyarakat , tokoh pemuda , tokoh perempuan dan organisasi lainnya ucap Arifuddin Tompo SE.

Kami optimis insya allah , Tim Tindis Full Siap bertarung memenangkan ibu Hj Fatmawati Rusdi Cawagub Sul Sel khususnya Jeneponto secara keseluruhan, jelasnya.

Selain itu , Tim provinsi sul sel sahabat Fatma ( Dr Mahmud ) menjelaskan bahwa , kenapa kab Jeneponto menjadi fokus utama kunjungan bagi Hj Fatmawati Rusdi setelah mendaftar di KPU.

Alasannya Hj Fatmawati Rusdi punya banyak keluarga besar Jeneponto dan pileg kemarin di kab Jeneponto menyumbang suara cukup banyak, ungkapnya.

Hj Fatmawati Rusdi mengapresiasi beberapa titik kegiatan yang dilakukan di kab Jeneponto , kami bersama rombongan haturkan terimakasih banyak kepada ( TIM TINDIS FULL) yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan di Tamalatea Bontoramba, ucapnya.

Kunjungan Hj Fatmawati Rusdi menjadi langkah awal menunjukkan komitmen untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat di Sul Sel dengan semangat kebersamaan , pasangan Andi Sudirman Sulaeman Dan Hj Fatmawati Rusdi siap melangkah menuju kontestasi politik pada tanggal 27 Nopember mendatang. jelas Tim Tindis Full.
Lp : Haji syekh Husain