Zulkifli HIM Resmi Terima Mandat Jadi Ketua WN 88 Humas Mabes Polri Kota Makassar

442

Makassar, gerbangtimurnews.com,- Ketua DPD WN 88 Humas Mabes Polri Wilayah Sulawesi Selatan, M Safri Daeng Bunga menyerahkan surat mandat kepada Zulkifli HIM sebagai Ketua WN 88 Humas Mabes Polri Unit Kota Makassar di Cafe New Target, Rabu (3/11/2021).

Penyerahan surat mandat tersebut disaksikan oleh sejumlah Pengurus WN 88 Provinsi Sulawesi Selatan dan organisasi sayap Kartini WN 88 Provinsi Sulsel serta para Ketua WN 88 Sektor Kecamatan-kecamatan Se-Kota Makassar.

Usai menyerahkan surat mandat, M Safri menuturkan figur Zulkifli HIM dinilai layak untuk mengemban amanah sebagai Ketua WN 88 di Kota Makassar, terlebih lagi Zulkifli dinilai matang dalam berorganisasi karena pernah menjadi ketua dan pengurus di beberapa ormas juga mantan anggota DPRD kota Makassar.

M Safri berharap Zulkifli HIM segera menyusun kepengurusan di tingkat Kota Makassar dalam kurun waktu dua pekan kedepan.

“Lebih cepat lebih baik, untuk organisasi bisa lebih cepat bergerak,”ujar M Safri.

Termasuk juga pembenahan Organisasi Sayap Kartini WN 88 Kota Makassar , Safri berharap Zulkifli segera membenahi organisasi sayap tersebut.

“Saya optimis dibawah kepemimpinan pak Zulkifli, WN 88 Kota Makassar akan segera bangkit dan berjaya sebgai ormas yang turut berkontribusi dalam pembangunan berbagai sektor masyarakat di Kota Makassar,”tuturnya.

Adapun Zulkifli, usai menerima surat mandat menyatakan dirinya siap mengemban amanah untuk menjalankn organisasi WN 88 Kota Makassar serta organisasi sayap yang ada.

“Saya siap rampungkan pembenahan kepengurusan WN 88 Kota Makassar untuk dilaporkan ke Pengurus WN Provinsi Sulsel, dalam waktu dua pekan ini,”ujar Zulkifli.

Zulkiffli mengemukakan WN 88 Kota Makassar siap bergerak mengibarkan bendera organisasi sesuai visi organisasi dan bersinergi dengan para stakeholder untuk memajukan pembangunan daerah di berbagai bidang kemasyarakatan.

Setelah penyusunan pengurus, kata Zulkifli, atas petunjuk ketua WN 88 Sulsel, ia segera menyiapkan pelantikan pengurus secara maksimal.(*)