Zulkifli HIM Resmi Bergabung Komunitas Masyarakat “Jongaya Bersatu”

71

Makassar, gerbangtimurnews.com,- Mantan legislator DPRD Kota Makassar, Zulkifli HIM, resmi bergabung dalam komunitas masyarakat “Jongaya Bersatu,”.

Bergabungnya Zulkifli di komunitas tersebut ,saat acara silaturrahmi Jongaya Bersatu yang digelar di Jalan Muh Tahir, baru-baru ini.

Dalam Silaturrahmi tersebut , ada sejumlah mantan pejabat Kota Makassar, salah satunya matan camat ,Imran Mansur sebagai ketua dewan penasehat Jongaya Bersatu dan beberapa mantan pejabat lainnya.

Zulkifli menyatakan bersyukur telah diundang ke acara silaturrahmi tersebut dan diajak bergabung dalam grup Jongaya Bersatu, dimana dalam grup tersebut terdapat banyak tokoh masyarakat.

“Ini suatu kehormatan bagi saya secara pribadi, untuk terus mempererat tali silaturrahmi dengan para tokoh masyarakat,” ujar Zulkifli.

Dalam pertemuan silaturrahmi tersebut, Zulkifli mengusulkan wadah komunitas tersebut disarankan memiliki seragam ,logo dan lambang komunitas sehingga identitas organisasi menjadi lebih kuat eksistensinya.

Zulkifli berharap wadah masyarakat Jongaya Bersatu ini terus menjadi bagian masyarakat yang berkontribusi terhadap kemajuan kota Makassar.

Termasuk salah satunya, kata Zulkifli, yang pernah dikenal dari wilayah Jongaya yaitu sebagai daerah pusat modifikasi sepeda.

“Kedepan, diharapkan Jongaya terus mendorong kreatifitas lmasyarakat lebih maju lagi,”ujar Zulkifli.(*)