Zulkifli HIM Bentuk Tim Dukung H Akifuddin Jadi Ketua REI Sulsel

59

Makassar, gerbangtimurnews.com,- Ir Zulkifli HIM mantan anggota DPRD kota Makassar yang juga salah seorang pengembang perumahan menyatakan telah membentuk tim untuk memenangkan Drs H Akifuddin MA jadi Ketua Real Estate Indonesia (REI) Sulsel periode mendatang.

“Saya menilai, hanya figur Pak H Akifuddin yang layak menjadi ketua REI Sulsel periode berikutnya,”ujar Zulkifli HIM di cafenya New Target Cafe and Resto di Jalan Pelita Raya,Makassar, Kamis (3/2/2022).

Menurut Zulkifli, REI Sulsel membutuhkan figur yang mampu membangun komunikasi yang baik di kalangan pengurus dan anggota.

Selain itu, lanjut Zulkifli, Ketua REI Sulsel kedepan harus berkomitmen memperhatikan masalah-masalah yang umumnya dialami oleh para anggota dalam mengembangkan usahanya.

Ketua REI Sulsel kedepan, lanjut Zulkifli, harus benar-benar membangun penguatan organisasi sehingga para pengurus dan anggota di dalamnya organisasi benar-benar solid dan kompak.

“Sosok ini, saya melihat ada pada Pak H Akifuddin, Insya Allah, Pak H Akifuddin akan amanah jika diberi kesempatan memimpin REI Sulsel periode mendatang,”ujar Zulkifli.(*)