Yayasan Luwu Raya Sejahterah LKS LU Bersama Ibu Bupati Luwu Utara Menyerahkan Langsung Bantuan 100 Warga Lansia

54

Gerbangtimurnews, Palopo – Selasa 22/09/2020 Yayasan luwu raya sejahterah LKS LU dan ibu Bupati serta kadis sosial luwu utara memberikan sumbangan kepada 100 orang lansia yang terdampak  korban bencana banjir bandang di masamba (4/8/2020), dan penyerahan bantuan tersebut secara simbolis.

Ketua Yayasan LKS LU Uswatun Hasanah bersama Ibu Bupati dan Kadis Kosial luwu utara mengatakan kami membawa seratus lembar kasur beserta bingkisan yang berupa makanan dan pakaian, yang di totalkan 1.000.000 juta per paket dan jumlah dana keseluruhan mencapai 100.000.000 juta rupiah,”tutur Uswatun Hasanah.

Terpisah Ibu Bupati Mengucapkan Terima kasih kepada Yayasan luwu raya sejahterah LKS LU atas bantuannya kepada warga kami yang benar-benar membutuhkan bantuan dan Kepala Biro Palopo Gerbangtimurnews.com yang sudah mengawal bantuan tersebut sampai ke orang-orang yang berhak.

Kepala dinas sosial luwu utara tak lupa juga mengucapkan rasa syukur atas segala bantuan yang di terima yang tidak pernah saya sangka dengan adanya bantuan seperti ini hingga dapat meringankan bagi warga lansia yg terdampak musibah di bulan kemarin, jadi sekali lagi saya ucapkan terima kasi banyak atas semuanya,”tutupnya

*H.muh ilyas (Kepala Biro Palopo )