Yasinan Rutin Polsek Tamalanrea, Wujud Binrohtal Personil

    4

    Gerbangtimurnews.com, Makassar – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Personil Polsek Tamalanrea menggelar Yasinan dan doa bersama.

    Terpantau kamera awak media giat Yasinan dan doa bersama yang dilaksanakan di Mushollah Mapolsek Tamalanrea dipimpin Wakapolsek AKP M. Nawir dan diikuti Kanit, Panit dan Bintara Polsek Tamalanrea, Kamis (17/2/2022)

    Kapolsek Tamalanrea Kompol Dr. Saharuddin SH, MM saat di konfirmasi mengatakan, Acara Yasinan dan doa bersama digelar sebagai bentuk pembinaan rohani dan mental personil sehingga dapat meningkatkan karakter anggota Polri menjadi insan yang lebih humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

    “Kegiatan tersebut sebagai sarana untuk mendapatkan keberkahan dan keridhoan dari Allah SWT, baik untuk diri sendiri, keluarga, maupun Satuan, agar diberi keselamatan, kesehatan dihindarkan dari segala macam bahaya termasuk pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini, serta diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan tugas ke depannya, ujarnya

    Selain itu, juga bertujuan untuk menghilangkan karakter anggota Polri yang negatif menjadi lebih humanis didalam melaksanakan tugas serta tidak melanggar syariat agama sehingga dapat meningkatkan citra Kepolisian di mata masyarakat, tutup Kapolsek Tamalanrea

    Lap : Polsek Tamalanrea, Polrestabes Makassar