Wow….! Kepala Kelurahan Empoang Selatan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Untuk Masyarakat Umum Di Wilayahnya

31

GERBANGTIMURNEWS.COM-JENEPONTO: Antusias masyarakat untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi di wilayah Kelurahan Empoang Selatan, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto. Vaksinasi massal itu bertujuan untuk melindungi masyarakat dari Covid-19 sekaligus untuk mencapai target kekebalan kelompok, Selasa (18/01/2022)

Kepala Kelurahan Empoang Selatan, Marwan.SH di saat mengawasi jalannya pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 menuturkan bahwa, pelaksanaan vaksin Covid 19 ini melayani dosis pertama dan kedua bagi masyarakat umum.

Tempat pelaksanaan vaksin di wilayah bila-bilayya kel.empoang Selatan kec.binamu

Dalam kegiatan vaksinasi massal turut hadir yakni, Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh masyarakat dan kepala lingkungan bila-bilayya serta tim dinas kesehatan.

Alhamdulillah, begitu terlihat antusias masyarakat Kelurahan Empoang Selatan sangat besar sekali, ini adalah merupakan langkah besar dan kerja keras para Kepala Lingkungan serta tokoh masyarakat yang turut andil menyadarkan masyarakat betapa pentingnya vaksinasi ini,”Tutur Marwan

Pelaksanaan vaksinasI di wilayah lingkungan bila-bilayya Kelurahan Empoang Selatan ini berjalan dengan baik, saya apresiasi antusias warga yang membludak mendatangi lokasi vaksin, kegiatan ini akan terus kita lakukan sampai dinyatakan seluruh warga sudah vaksin.

Salah satu Tokoh masyarakat yang tidak ingin di sebut namanya mengungkapkan, bahwa Kepala Kelurahan Marwan, adalah sosok yang bermasyarakat, bahkan tidak sungkan-sungkan untuk terjun langsung ke masyarakat hanya sekedar menanyakan keadaan warga dan bersosialisasi.

“Inilah mungkin, sehingga masyarakat mulai sadar pentingnya vaksinasi, karena pendekatan langsung seorang pemimpin kepada masyarakat. Ungkapnya.

Iptu Hasanuddin, selaku pengawas pelaksanaan percepatan vaksinasi dari Polres Takalar sangat mengapresiasi kerja dan upaya dari Pemerintah Kelurahan dan seluruh aparaturnya yang dinilai sukses memotivasi dan meningkatkan minat masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Marwan adalah Kepala Kelurahan yang baru menjabat sekitar kurang lebih satu bulan yang lalu menggantikan Hardin Nasri yang di geser ke kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto.

Laporan: Safri Jarre

Editor: DELOM