WARGA RESAH MELAWAN ARUS , PENGENDARA MELINTASI JALAN RUSAK

69

GERBANGTIMURNEWS.COM

Jeneponto – Sepanjang jalan yang menghubungkan Jeneponto – Gowa , sudah belasan tahun tak kunjung mau di perbaiki , kondisi jalan tersebut benar benar rusak parah , tak layak lagi untuk di lintasi karna sepanjang jalan ber batuan dan berlobang di tengah badan jalan yang sangat rawan kecelakaan.

Selain itu , jika tiba waktu musim hujan , lagi lagi air tergenang di lubang badan jalan dan sangat licin nampak kelihatan seperti Empang dan arena cross motor betul betul rawan kecelakaan lalulintas , Jelasnya Warga kecamatan kelara senin 23/11/2020 wita.

Baca Juga :cara-penyembelihan-hewan-secara-syari-disosialisasikan-mui-kota-makassar

Hasil pantauan awak media Gerbang Timur News bersama anggota LSM LP-KPK kab Jeneponto dan Anggota LSM KPMP , Husnamir Rukka dan diikuti oleh warga setempat dan dia mengatakan kami sudah resah melawan arus jalan rusak ini , dan sepertinya pemerintah kabupaten Jeneponto tebang pilih artinya kami warga kec kelara di anak tirikan , ungkap warga setempat dengan nada sedih.

Padahal jalanan merupakan jalanan teranportasi perekonomian rakyat ,kata pengguna jalan di samping itu banyak yang dirugikan , banyaknya waktu yang tersita akibat jalan berlubang dan be batuan di tengah tengah badan jalan , jelas pengendara motor.

Baca Juga :rektor-unismuh-makassar-buka-workshop-mentor-gjdj

Kerusakan jalan tersebut di perkirakan (150 ) meter , itu bukan karena anggaran tidak ada , tetapi sejauh ini Pemerintah setempat tidak ter peduli tindakan aktipitas untuk mengintisipasi masala peduli jalan ungkap pula.

Suatu yang berkaitan dengan kewajiban membayar pajak (PBB) selalu tepat pada waktunya.
Harapan masyarakat yang menggunakan jalan , meminta kepada pemerintah kabupaten Jeneponto atau Dinas pekerjaan umum (PU) untuk memantau jalannya yang rusak parah agar bisa segera di perbaiki sebelum kondisi bertambah parah dan menambah korban kecelakaan lalulintas Jelasnya Warga kelara.

Penulis : H Syekh Husain

Editior  : Dhani Naba