WARGA KOMPLEKS PASAR ALLU RESAH MELAWAN BAU SAMPAH

9

 

Gerbangtimurnews, Jeneponto – Di kecamatan Bangkala kabupaten Jeneponto memiliki pasar rakyat di Allu, kini menjadi jawaban di berbagai elemen masyarakat dan sangat memprihatin dari sorotan sampah yang merusak pandangan karna kotoran dan bau sampah yang berserakan di bahu jalan.

Hal ini tidak menjadi kepedulian oleh pengelola pasar, sampah yang berserakan di samping bak sampah, warga di sekitarnya pasar rakyat Allu menjadi resah akibat bau sampah yang menyengat, Selain itu bau sampah dapat menimbulkan penyakit seperti diare batuk , sejauh ini belum ada tindakan atau aktipitas untuk mengintisipasi masala peduli sampah..

Sesuatu yang berkaitan dengan kewajiban pedagang membayar tagihan uang sampah , selalu tepat pada waktunya , ungkap pedagang.

Oleh karena itu warga di sekitar lokasi pasar rakyat Allu meminta kepada pemerintah kabupaten Jeneponto atau Anggota DPRD Jeneponto agar di sampaikan oleh Disperindag bersama pengelola pasar agar cepat penanganan dan di bersihkan sampah yang ada di samping bak sampah , sebelum tumpukan menjadi banyak dan berbau busuk . tutunya pengguna jalan pada hari ini Jumat 26/6/2020 ( A. Syarir. M )