Warga Kampung Gunung Sakti Gang Indomaret Keluhkan Jalan Rusak Parah

129

GERBANGTIMURNEWS

Tulang Bawang – Warga kampung gunung sakti gang indomaret, Kelurahan Menggala Selatan Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang bawang mengeluhkan Jalan yang rusak parah bahkan ditambah lagi aliran air seperti siring (Drainase)yang mampet lantaran drainase yang terdapat di sepanjang jalan tersebut sudah pada jebol sehingga apabila terjadi hujan selalu menyebabkan banjir.

Rusak parahnya jalan tersebut terlihat dari sepanjang jalan itu banyak lubang dan bila musim hujan terdapat genangan air,sehingga masyarakat pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut harus hati-hati dalam mengendarai kendaraannya.

Dikatakan Nurdin,salah seorang warga setempat,bahwa kerusakan jalan tersebut sudah cukup lama rusak lantaran sejak pertama kali di bangun belum pernah di perbaiki oleh pemerintah tulang bawang.

“jadi wajar saja kalau jalan ini rusak bayangkan saja sudah beberapa kali ganti bupati jalan ini tidak pernah di perbaiki,seharus nya ini jadi skala prioritas untuk di perhatikan,karena jalan di pusat kota yang di daerah pedalaman saja di perhatikan kok kita yang di pusat kota malah tidak di perhatikan ini kan aneh dan lucu”, ungkapnya.

Padahal menurut Nurdin Pemerintah seharus nya mengutamakan pusat kota,kalau di kota nya saja kumuh dan rusak bagai mana masyarakat bisa beraktipitas dengan aman dan nyaman.

“Sedangkan kami selaku masyarakat,kami selalu mentaati peraturan pemerintah dengan tertib membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB)” ucap Nurdin.

Sementara di tempat yang sama Junaidi juga menambahkan selain jalan yang rusak juga seperti siring (Dranase) yang mampet karena tersumpat akibat sampah dan daun” kering yang menyumbat siring tersebut.

Bahkan lanjut Junaidi keadaan tersebut semakin di perparah lantaran Drainase tersebut bukan saja rusak akan tetapi sudah jebol.”kata junaidi.

“untuk itu saya dan masyarakat meminta kepada Winarti Bupati Tulang Bawang serta dinas terkait agar segera berpikir untuk memperbaiki jalan dan Drainase tersebut,apabila tidak segera di perbaiki kami hawatir terjadi hal yang tidak di inginkan karena jalan tersebut sudah rusak parah.(Nrwn)

Penulis : Nurwan l Editor : Dhani Naba

Gertim News