Warga Kabupaten Mamasa Antusias Sambut AAS Dan RPT Nahkodai Nasdem. Optimis Menangkan Pemilu 2024.

156

GERBANGTIMURNEWS.COM-MAMASA: Kehadiran Anwar Adnan Saleh (AAS) bersama Robinson Paul Tarru (RPT) menahkodai Partai Nasional Demokrat (Nasdem), disambut Antusias oleh Warga setempat khususnya Warga Kabupaten Mamasa.

Kehadiran Anwar Adnan Saleh Selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Barat Dan Robinson Paul Tarru (RPT) selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Mamasa di Aula Pertemuan Matana II Jumat (29/10/21) Sontak disambut Gembira Warga Kabupaten Mamasa.

Bukti Antusias warga Kabupaten Mamasa Menyambut Kehadiran AAS di Mamasa Terbukti Dengan Hadirnya Perwakilan Dari 17 Kecamatan serta Beberapa Komunitas Lainnya Hadir Menyambut Kedatangan AAS Di Aula Pertemuan Matana II. Kehadiran AAS Di Aula Pertemuan Matana II Guna Melantik Pengurus Tingkat DPD Dan DPC Se Kabupaten Mamasa. Selain Antusias Warga Kabupaten Mamasa Menyambut Kehadiran AAS, Kader Kader dari Partai Lain pun Banyak Yang Hijrah Ke NasDem.

Diselah pelantikan Pengurus DPD Dan DPC NasDem Se Kabupaten Mamasa, Asisten III Pemkab Mamasa Drs.Yesaya Alberd yang Mewakili Bupati Mamasa dalam Sambutannya Memberi Apresiasi Kepada Segenap Pengurus partai NasDem yang Baru Saja Di Lantik. Didepan AAS dan Robinson Paul Tarru, Asisten III Yesaya Alberd memberi Spirit dan Semangat.

Bahkan Dengan Lantang Yesaya Mengatakan, Dengan Hadirnya Tokoh Pembentukan Kabupaten Mamasa Dan Pembentukan Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh menahkodai NasDem maka Kedepan NasDem Di Kabupaten Mamasa Semakin Berjaya.

Pasalnya Menurut Yesaya, Perjuangan AAS Untuk Kemajuan Sulawesi Barat Dan Kabupaten Mamasa Pada Khususnya Sulit Dilupakan. Saat Menjabat Selaku Gubernur Sulawesi barat Dua Periode,AAS Berhasil Membangun Ruas Jalan Penghubung Antara Mamuju Dan Mamasa Melalui Jalur Tabulahan Dan Mambi.

selain itu AAS Juga Membangun Ruas Jalan Penghubung Antara Mamasa Dan Tanatoraja. Pokoknya Semua Akses Jalan Yang Menghubungkan Antara Mamuju-Mamasa dan Toraja itu Adalah karya AAS.

Bukan Hanya Itu, di akhir Periodenya, AAS Berhasil Melakukan Peningkatan Jalan Dari Polewali Mandar Ke Mamasa Sepanjang 96 Km. Sehingga Dulunya Jalan Poros Polman-Mamasa ditempuh Selama 7 Jam,sekarang Waktu Tempuh Antara Polewali ke Mamasa Sisa 3 jam Lamanya. inilah Sekilas info Tentang AAS Saat Menjabat Selaku Gubernur Sulawesi Barat Dua Periode.

Yakin Saja Kedepan Gaya Kepemimpinan AAS Akan ditularkan Kepada Robinson Paul Tarru (Ketua DPD NasDem) Mamasa. kata Yesaya Alberd.

Hal Senada Juga Bermunculan di Komentar Komentar Netizen Di Beberapa Grup Media Sosial (Medsos) Beberapa Komentar Mengatakan, AAS Adalah Sosok Pemimpin Yang Memiliki Konsep Yang Jelas, bekas bekas tangan AAS Di Sulawesi Barat Masih Sangat dirasakan oleh segenap Warga Sulawesi Barat. Dengan Hadirnya AAS Kembali Memimpin Partai Seperti NasDem, Yakin Kedepan NaDem akan Berjaya Di Sulawesi Barat.

Ditempat Terpisah, Ketua Gerakan Wanita (Garnita) NasDem Ruth Bonggasau’ Optimis, dengan Kehadiran Anwar Adnan Saleh dan Robinson Paul Tarru, Warna Politik Di pemilu 2024 mendatang Akan Berubah.

Kepemimpinan AAS di Sulawesi Barat selama 10 tahun selaku Gubernur Diyakini Sangat Berpengaruh pada Pemilu 2024 mendatang. Selain itu, Ketua DPD NasDem Mamasa Robinson Paul Tarru juga Merupakan Sosok Visioner yang Mampu berkomunikasi dengan seluruh Elemen masyarakat yang ada. Dengan demikian Ruth Yakin pemilu 2024 Mulai Pilgub,Pileg dan Pilkada, tanda Tanda Kemenangan NasDem sudah Mulai Nampak,”Kata Ruth.

Sekedar Di Ketahui bahwa Pelantikan DPD dan DPC partai Nasdem Sekabupaten Mamasa Turut dihadiri Sejumlah Tokoh Adat,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Pemerintah Daerah dan Ketua DPD PPP, Pelantikan Pengurus DPD dan DPC NasDem Mamasa Juga Di Hadiri Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem,”tutupnya

Laporan: Andi Waris Tala