Wakil Bupati Jeneponto Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pertamina Desa di Dusun Masago Desa Kalimporo

604
Foto Peletakan Batu Pertama oleh Wakil Bupati Jeneponto, Dirut PT. SEB dan Kepala Desa Kalimporo bersama DiReksi PT. SEB ( Gertim News )
Gertim News
Sambutan Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yaris, SE ( Foto ) Gertim News

GERBANTIMUNEWS

JENEPONTO – Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yaris, SE di dampingi Kepala Dinas PMD Jeneponto di wakili oleh Kabit Suparfi Pallarangan, Kasi Pemerintahan kec. Bangkala Boso N S.Sos Dg katti, Dirut PT. SEB, Kepala Desa Kalimporo, Seluruh Kepala Dusun dan Perangkat Desa menghadiri sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pertamina Desa pada hari sabtu, (28/11/2020).


Baca Juga : padat-karia-drainase-yg-di-dusun-batu-sawa-messawa-belum-memuaskan

Dalam Penyambutan Wakil Bupati Jeneponto pembangunan Pertamina Desa di Dusun masago desa kalimporo di iringi dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dan menyanyikan indonesia raya.

Sambutan Wakil Bupati Jeneponto, H. Paris Yaris, SE ( Foto ) Gertim News
Menyanyikan Lagu Indonesia Raya ( Foto ) Gertim News

Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yaris, SE Menggatakan dalam sambutanya setelah berdirinya Pertamina desa di kalimporo ini dan mudah – mudahan desa – desa yang ada di Jeneponto bisa menyusul mendirikan pertamina desa seperti yang ada di desa kalimporo yang akan dikelolah oleh bundes.


Baca Juga : polri-dan-ulama-bersatu-menghadirkan-pilkada-damai

“Karena itu, kami ucapkan terima kasih niat positif ini sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kualitas dan perekonomian atas berdirinya Pertamina desa yang ada di desa kailmporo ,” harapan kepala desa kalimporo (Hasbibi Arsyad) dalam sambutannya.

Sambutan Kepala Desa Kalimporo, Hasbibi Arsyad ( Foto ) Gertim News

H. Paris Yaris, SE , menyampaikan hari ini kita akan memulai pembangunan Pertamina Desa, sebagai upaya pembangunan kualitas sarana peningkatan perekonomian desa kalimporo.


Baca Juga : seorang-pria-di-jeneponto-ditemukan-tewas-membengkak-di-dalam-kamar

Sambutan Dirut PT. SEB

“Dengan memohon Ridho Allah Swt, Kita bersama sama mengucapkan Bismillahi rahmanirrahim, pembanguan pertamina desa ini dimulai dengan resmi,” Pungkasnya.

Semoga apa yang kita lakukan hari ini mendapat berkah dari Allah SWT dan semua yang kita lakukan ini untuk kesejahteraan kita semua dalam hal ini seluruh warga Jeneponto,” tutupnya.

Gertim News

Editor : Dhani Naba