Viral, Pasien Covid-19 Terekam CCTV Saat Mesum di Ruang Isolasi

14
GERBANGTIMURNEWS

NTB – Adegan mesum yang dilakukan oleh pasien Covid-19 disebuah ruang isolasi Rumah Sakit terekam CCTV dan videonya viral di media sosial.

Video yang memperlihatkan hubungan intim layaknya suami istri tersebut diketahui dilakukan di salah satu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Menindaklanjuti kasus tersebut, Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat mengaku sudah melakukan penyelidikan.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan dan bahan penyelidikan kita kumpulkan,” ungkapnya, Kamis (21/01/21).

Sementara itu, Direktur RSUD Dompu, dr Alief Firyasa Maulana membenarkan lokasi adegan mesum tersebut dilakukan di rumah sakitnya.

“Ya betul, kasus itu terjadi di ruang isolasi pasien Covid-19. Terkait kasus ini, kami sudah laporkan ke Polres Dompu,” ucap Alief.

Lebih lanjut, Dirinya menyampaikan bahwa terkait dengan pemeran dalam video itu, dirinya mengaku sudah mengantongi identitasnya.

“Adapun pemeran laki-laki dalam video tersebut, merupakan pasien positif Covid-19 yang sebelumnya dinyatakan reaktif dari hasil rapid test,” ujarnya.

“Sedangkan pemeran perempuan dalam video tersebut adalah warga di luar Dompu,” sambung Alief.

dr Alief Firyasa Maulana menyampaikan bahwa untuk mengusut tuntas kasus itu, seluruh data pasien yang bersangkutan dan rekaman CCTV yang memperlihatkan adegan mesum tersebut saat ini sudah diserahkan kepada polisi.

“Kami serahkan kasus tersebut ke penegak hukum, biarkan proses hukum berjalan,” tutupnya.

Penulis : Haeril