Viral..! Anak Sekolah SMP Terekam Kamera CCTV Sedang Mencuri Tabung Gas.

14

GERBANGTIMURNEWS.COM-GOWA: Aksi pencurian tabung gas ukuran 3 kg di sebuah toko Muh Andi, tepatnya di wilayah jln. Abdul Dg Suro, Kelurahan Samata, Kecamatan Sumboupu, Kabupaten Gowa terekam kamera pengawas atau cctv pelaku beraksi saat pemilik toko sedang memasak di kamar.

Dalam rekaman cctv  tampak terlihat dua orang pelaku yang menggunakan pakaian seragam sekolah SMP dan memakai sepeda motor Yamaha Mio Soul berhenti di sebuah toko campuran di jalan Abdul Dg Suro

Dari rekaman cctv milik toko pukul 15:13, pelaku turun dari sepeda motor lalu masuk kedalam teras toko sementara pelaku yang satu memantau situasi di depan toko sambil duduk di atas motor.

Tak berselang lama pelaku terlihat mengambil 1 tabung gas ukuran 3 kg lalu kabur.

Menurut pengakuan pemilik toko Muh Andi saat wartawan Gerbangtimurnews.com melakukan konfirmasi lewat via telepon WhatsApp dia menyampaikan bahwa, iya pak betul saya pemilik toko itu yang kenna maling.

Pelaku saat mencuri tabung gas ukuran 3 kg

“Begini ceritanya pak” saat itu saya lagi di teras rumaji karena saya liat toko lagi sunyi saya masuk ke dalam rumah karena ada yang mau saya ambil di kamar kebetulan juga layar tv kamera cctv saya simpang dalam kamar dan pas saya sudah di kamar saya liat di layar ada anak sekolah SMP ambil tabun gas ukuran 3 kg lalu langsung pergi,”kata pemilik toko Muh Andi

Lanjut di tanya soal sudah melapor ke pihak yang berwajib atau belum dia jawab” belum pak karena saya duga orang sekitaran situ ji juga makanya saya belum melapor karena saya masih tunggu niat baiknya untuk mengembalikan saya punya tabung gas, tapi kalau sampai besok sore dia tidak kembalikan baru saya laporkan ke pihak kepolisian agar dia di proses sesuai hukum yang berlaku.

Laporan: Muh Faisal

Editor: Usmank.s