Viral : Aksi Pencurian Sepeda Motor Di Makassar Terekam CCTV

29
Viral : Aksi Pencurian Sepeda Motor Di Makassar Terekan CCTV

GERBANGTIMURNEWS.COM

Makassar – Sebuah video CCTV yang merekam aksi pencurian sepeda motor viral di sosial media sosial (Medsos). Dari informasi yang dihimpun, pencurian itu terjadi pada Selasa (10/11/2020) di Area Parkir Alfa Mart Jalan Manuruki 2, Kota Makassar.

Pelaku melangsungkan aksinya saat melihat sepeda motor terparkir di lokasi yang tampak sepi. Dalam video itu, pelaku mengunakan jaket hitam, celana jeans biru, dan helm hitam. Dengan santai, pelaku membobol kunci sepeda motor dan membawanya kabur.

Kasi Humas Polsek Tamalate Aiptu Amri membenarkan telah terjadi pencurian motor di area parkir Alfamart di Jalan Manuruki 2.

“Iye, sudah adami laporannya masuk, korban berinisial SY (21) warga Jalan Pajukukang, Kota Makassar,” ucapnya.

Awalnya korban bersama temannya Hendra singgah di Alfamart untuk tukar uang kecil dan yang masuk ke dalam adalah si Hendra karena lama menunggu diluar korban ikut juga masuk kedalam Alfamart. Saat kembali keluar motor sudah raib, identitas motor Honda Scoopy warna hitam putih DD 5002 UO.

“Kami sedang dalami, beberapa barang bukti termasuk keterangan saksi dan rekaman CCTV masih kami pelajari untuk mengungkap kasus pencurian ini,” pungkasnya.

Gertim News