UPRI Gelar Vaksinasi Covid-19 di Kampus 1 Jalan G Bawakaraeng Makassar

17

GERBANGTIMURNEWS.COM-Makassar: Universitas Pejuang Republik Indonesia bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Makassar, menggelar kegiatan vaksinasi di kampus 1 Jalan Gunung Bawakaraeng,Makassar, Senin (19/9/2021).

Menurut, Erni Kadir, S.Km, M.Adm Kes, Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan UPRI Makassar, kegiatan vaksinasi kali ini menyediakan sebanyak 300-an kuota.

“Kegiatan ini atas kerjasama UPRI Makassar dengan Dinas Kesehatan Makassar, UPRI berpartisipasi dalam mempercepat vaksinasi terutama di kalangan internal kampus, “ujar Erni.

Vaksin covid-19 ini, kata Erni, khususnya diperuntukkan terutama bagi civitas akademika, staf dan pegawai, mahasiswa dan keluarganya , serta masyarakat di sekitar kampus.

Menurut Erni, Meski kegiatan vaksin memiliki kuota yang terbatas , namun akan dilanjutkan kedepannya sesuai kesediaan vaksin di Dinas Kesehatan Makassar.

Vaksinasi ini dimulai sejak pagi dan direncanakan berlangsung hingga siang hari.

Pantauan Gerbangtimurnews di lapangan, tampak peserta yang akan divaksin secara tertib mendaftar di pihak panitia.

Pihak penyelenggara kegiatan juga menerapkan protokol kesehatan secara ketat, seperti tidak berkerumun, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun antiseptik saat memasuki area kampus UPRI.

Laporan: Andi Indra