Universitas Megou Pak Tulangbawang Wisuda Ke V Program Sarjana

163

GERBANGTIMURNEWS

Tulang Bawang – Universitas Megou Pak Tulang bawang (UMPTB) melakukan sidang senat terbuka wisuda ke V program sarjana (S1) tahun akademik 2020/2021, kegiatan berlangsung dihalaman Gedung UMPTB,Tiuh Toho, kecamatan Menggala. Selasa (29-12-2020).

Kurang lebih sekitar 400 mahasiswa yang mengikuti Sidang Senat Wisuda program sarjana (SI) di Universitas Megou Pak,mahasiswa tersebut terbagi dari tujuh fakultas antara lain Fakultas Hukum, Ekonomi, MIPA, Fisip, Pertanian, Teknik, dan FKIP.

Acara Wisuda ini digelar dengan dua sesi,yang mana sesi pertama digelar pada pukul 09.00 WIB pagi hari dan dilanjutkan sesi kedua pada pukul 13.30 WIB siang hari.


Baca Juga : kabaharkam-wakili-kapolri-serahkan-sertifikat-gold-reward-objek-vital-nasional

Baca Juga : selamat-dari-maut-km-fajar-panca-yang-tenggelam-di-taka-bassi


Dalam sambutan Rektor UMPTB Dr. Triono, M.I.P menyampaikan rasa bangga dan bahagia dengan terlaksananya Wisuda angkatan V tahun ini.

“Semoga setiap wisudawan yang di telurkan UMPTB mampu memberikan kontribusi terhadap perkembangan dan pembangunan di berbagai daerah di Lampung,khususnya di Kabupaten yang berjuluk sai bumi nengah nyappur ini”ungkapnya.

Hal serupa juga disampaikan Ketua Yayasan Dr. Abdurachman Sarbini, M.H.,M.M yang juga mengaku senang dan bangga atas pelaksanaan Wisuda kali ini.

“Saya berharap kepada mahasiswa mahasiswi universitas Megow Pak Tulangbawang yang hari ini wisuda”semoga ilmu yang didapatkan dapat menjadikan kalian orang-orang cerdas dan mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan di manapun berada khususnya di tulang bawang”,Harapnya.

Lanjut Mance sapaan akrabnya, “Saya juga berharap dukungan serta doa kita semua untuk mendukung rencana di tahun 2021,Universitas Megow Pak Tulangbawang berencana akan menambah tiga fakultas baru yaitu fakultas kedokteran, fakultas keperawatan, dan fakultas kebidanan”, ungkapnya.(Nurwan)

◊  Penulis : Nurwan

◊  Editor : Dhani Naba



Baca Juga : kapolsek-pallangga-bersama-personilnya-gelar-operasi-yustisi-untuk-memutus-penyebaran-covid-19