Unismuh Makassar Raih Anugrah Kampus Terbaik Pembelajaran Daring dan Kinerja Kemahasiswaan

18
Unismuh Makassar berhasil meraih Anugrah Kampus PTS Terbaik untuk bidang pembelajaran daring

GERBANGTIMURNEWS

MAKASSAR – Unismuh Makassar berhasil meraih Anugrah Kampus PTS Terbaik untuk bidang pembelajaran daring, Kinerja Kemahasiswaan dan terbaik satu dana hibah penelitian klaster utama.

Pemberian sertifikat atas pencapaian prestasi tertinggi bidang akademik itu diserahkan Kepala dan Sekretaris LLDIKTI IX Sulawesi, Prof Dr Jasruddin dan Drs Andi Lukman, M.Si kepada Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr.H Ambo Asse, M.Ag, Ahad malam (13/12/2020) pada acara LLDIKTI IX Awards 2020 di Hotel Claro Makasar.

Selain tiga anugrah itu, Unismuh Makassar juga mendapat nominasi untuk kategori, sertifikasi dosen terbanyak serta Peningkatan Kinerja Perguruan Tinggi.

Pada acara Malam Apresiasi Kinerja PTS LLDIKTI IX ini Rektor Unismuh Makassar Prof Ambo Asse didampingi Wakil Rektor I, Dr Abdul Rakhim Nanda, MT, Wakil Rektor II, Dr H Andi Sukri Syamsuri, M.Hum, Wakil Rektor III, Dr.H. Muhammad Tahir, M.Si

Kegiatan LLDIKTI IX ini pertama kali dilaksanakan dengan suasana cukup meriah memperebutkan 20 kategori dengan 105 kategori.

Kepala LLDIKTI IX, Prof. Dr. Jasruddin, M.Si, pada sambutannya menegaskan kegiatan ini selain memberi apresiasi atas prestasi yang diraih PTS, juga memberi dorongan dan semangat kepada PTS untuk terus meningkatkan kinerja ke depan dan terus berupaya menjaga mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi dalam pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi.

“Salah satu karakter harus kita pelihara adalah mengapresiasi karya dan kinerja orang lain. Kami sangat menghargai kinerja dan kerja keras dari Pimpinan PTS di Sulawesi, sehingga kami mengadakan acara malam apresiasi ini,” ujar Prof. Jasruddin.

Prof. Jasruddin juga mengumumkan transformasi pelayanan publik di LLDIKTI Wilayah IX dari pelayanan konvensional menjadi pelayanan digital dengan maluncurkan Sistem Informasi Pelayanan Terintegrasi (SIPINTER).

Pada akhir acara juga penyerahan SK Guru Besar dari Mendikbud untuk Prof. Dr. Akhmad, SE., M.Si dari Universitas Muhammadiyah Makassar dan Prof. Dr. Ilyas, MM, SH, MH dari Universitas Sawerigading Makassar yang saat ini juga bertugas sebagai Ketua STISIP Veteran Palopo. (Yahya/Ulla).

Editor : Fakhruddin / Dhani Naba

Gertim News



Baca Juga : polri-gelar-58-adegan-di-4-tkp-rekonstruksi-penyerangan-laskar-fpi