TMMD 112, Tuntaskan Infra Struktur Fisik Yang Dianggap Vital Di Desa Banea.

58

GERBANGTIMURNEWS.COM-MAMASA: Mamasa. Pembuatan duiker yang terletak 900 meter dari titik 0 pada lokasi pelebaran jalan yang menghubungkan Desa Batang Uru dan Desa Banea telah selesai dikerjakan oleh Satgas TMMD 112 Kab. Mamasa, dan telah dapat digunakan oleh masyarakat di dua Desa tersebut.

Dua duiker lainnya saat ini masih dalam tahap penyelesaian dan tinggal beberapa hari kedepan juga sudah selesai pembangunannya.

Dansatgas TMMD Ke 112 Kab. Mamasa Letkol Inf Stevi Palapa menegaskan, Pembangunan tiga duiker di Desa Batang Uru disebabkan adanya aliran sungai kecil yang tidak dapat dilalui kendaraan, sehingga diperlukan pembuatan duiker untuk mempermudah masyarakat melewati jalan dari Desa Batang Uru ke Desa Banea.

” Ada tiga titik aliran sungai kecil pada pelebaran jalan di Desa Batang Uru, sehingga dibuatkan duiker agar akses masyarakat melewati jalan ini lebih mudah ” Ucap Dandim 1428/Mamasa Letkol Inf. Stevi Palapa. Selasa 28 September 2021

Lanjut ia mengatakan, ” tiga duiker dibuat oleh Satgas TMMD dan saat ini baru satu duiker yang sudah selesai, sedangkan dua duiker masih dalam tahap penyelesaian dan secepatnya akan diselesaikan” kata Letkol Inf. Stevi Palapa.

Laporan: (Andi Waris Tala)