Tim Asesor Perpustakaan Nasional Visitasi Perpustakaan Pusat Unismuh Makassar

12

GERBANGTIMURNEWS

MAKASSAR – Perpustakaan Pusat Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar kembali divisitasi akreditasi oleh Tim Asesor Perpustakaan Nasional, Jumat 18 Desember 2020.

Tim Asesor Perpustakaan Nasional yang melakukan visitasi yakni, Drs Supriyanto, M. SiSi serta Drs B. Mustafa, M. Lb berserta staf Perpustakaan Nasional.

Sebelum melakukan visitasi lapangan, tim Asesor diterima oleh Rektor Unismuh Makasar, Prof Dr H Ambo Asse, M.Ag di lantai 17 Gedung Iqra Kampus Unismuh Makasar. Hadir Wakil Rektor I, Dr H Rakhim Nanda, Wakil Rektor II, Dr H Andi Sukri Syamsuri, Wakil Rektor III, Dr Muhammad Tahir, pimpinan fakultas, para direktur, dan Kepala LPP Unismuh Makasar, Nursinah, S.Hum.

Usai diterima Rektor, Kepala LPP Unismuh Makasar, Nursinah, menampilkan propil dan video Perpustakaan Pusat Unismuh.

Rektor Prof Ambo Asse, dalam penerimaannya, menyampaikan terimakasih kepada tim asesor atas kedatangannya di Kampus Unismuh Makasar.

Rektor berharap kedatangan tim asesor mudah-mudahan dapat melakukan penilaian sekaligus melihat kesiapan fasilitas dan pelayanan Perpustakaan Pusat Unismuh terhadap dosen, mahasiswa maupun lainnya agar akreditasnya bisa lebih meningkat.

Dalam kesempatan tersebut Rektor juga berharap tim asesor memberikan arahan untuk penyempurnaan terkait dengan pelayanan Perpustakaan termasuk dalam memberikan penomoran dan koleksi buku.

Rektor juga dalam kesempatan tersebut menginformasikan kalau saat ini jumlah mahasiswa Unismuh Makassar telah mencapai sekira 20 ribuan yang tersebar di 7 fakultas dan program pascasarjana (S2 dan S3), serta menyampaikan sejumlah fasilitas lainnya yang dimiliki Unismuh Makasar. (ulla/yahya).

Editor : Fakhruddin / Dhani Naba