Tasnia Muin Digadang Pimpin Fatayat NU Bantaeng

41

GERBANGTIMURNEWS.COM

Bantaeng – Sitti Tasnia Muin digadang-gadang menjadi Ketua Umum Fatayat NU Cabang Bantaeng periode 2020-2025.

Munculnya nama Tasnia sudah makin mencuat di hari kedua Konfrensi Cabang PC FATAYAT NU Bantaeng, yang berlangsung sejak Jumat (20/11/20).

Di hari kedua Sabtu (22/11/2020), bursa calon ketua umum makin seru dengan munculnya beberapa nama, namun nama Sitti Tasnia Muin belum terlampaui.

Sosok ibu muda yang enerjik ini muncul dengan simbol mengembalikan kejayaan NU lewat penguatan kinerja di PC Fatayat NU Bantaeng.

Di perhelatan yang tetap mematuhi Protokoler kesehatan Covid-19 dengan mengenakan masker dan menjaga jarak, putri dari Rois Syurya PCNU Bantaeng ini merupakan kader militan NU yang terbina dari awal sebagai Kader IPPNU. Ia juga aktif di PERGUNU, Pramuka Gudep Bantaeng, dan aktifis seni budaya di beberapa komunitas Seni.

Dengan bekal itu, Tasnia Muin siap bertarung untuk menjadi penggerak di badan otonom NU Bantaeng sebagai ketua umum PC Fatayat NU Bantaeng.

“Saya tidak perlu muluk-muluk dengan berjanji banyak untuk 5 tahun ke depan. Saya hanya mau meyakinkan calon pemilih bahwa saya adalah pekerja. Fatayat butuh pekerja cerdas untuk menggerakkan program kerja di Fatayat Bantaeng,” ungkap perempuan yang murah senyum itu.

Tasnia yang juga sebagai guru PNS di salah satu SMA di Bantaeng bertekad meraih kursi 01 PC Fatayat NU Bantaeng dengan elegant dan demokratis. (H. Jurlan).

Editor : Fakhruddin / Dhani Naba.