TAK TERIMA PEMBAGIAN REALOKASI KIOS PASAR KARISA: PEDAGANG INI MENGAMUK HINGGA NYARIS PINGSAN

168

GERBANGTIMURNEWS.COM,JENEPONTO-SUL SEL

Jeneponto – Seorang ibu histeris dan mengamuk di depan Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir, Pedagang ini tak puas dengan pembagian kios oleh Pemkab Jeneponto.

Pedagang ini, salah satu dari ratusan pedagang dipasar karisa Jeneponto yang (12) kiosnya ludes terbakar pada malam Jumat 20/9/2020 pekan lalu.

Hal ini terjadi pembagian relokasi pasar tradisional karisa kabupaten Jeneponto akan dilakukan pengundian nomor, meskipun itu kita lakukan bersama dengan secara adil tanpa ada permainan, tetap saja ada pedagang yang merasa tidak puas, ungkap H.Paris Yasir SE di tengah tengah kegiatan ini.

Lanjut H.Paris Yasir mengatakan pembagian relokasi kios kita lakukan bersama untuk mengurus para pedagang pasar yang kena musibah kebakaran yang terjadi pada beberapa hari lalu, kata H.Paris.

Namun pedagang ini, tetap juga mengamuk tak terima, meskipun berusaha di tenangkan oleh pedagang dan petugas yang ada di lokasi tersebut, tetap saja mengamuk hingga nyaris pingsan.

H.Paris, menyikapi persoalan tersebut, ia tentu butuh kesabaran dan kepercayaan diri untuk menghadapi hal tersebut, itupun apa yang saya lakukan yang terbaik kepada para pedagang, namun itu tetap kelihatan salah (itu biasa ) kata H.Paris, namanya pun manusia tidak lupuk dari berbagai kesalahan, Jelas ada orang yang suka dan adapula yang benci, tuturnya H.Paris Yasir SE.

Karena pemimpin dan jiwa yang dimilikinya sosok H.Paris Yasir merupakan sifat lemah lembut dan watak perama, kepribadiannya tidak mudah menyerah, tidak pernah mengenal lelah setiap pekerjaan yang di hadapi itu semua kami jadikan suatu pembelajaran untuk memperbaiki diri guna melangkah pada tahapan selanjutnya, ucapan H.Paris dengan nada lembut.

Selain itu, H.Paris Yasir tidak ada bosan bosannya memberikan himbauan kepada masyarakat yang hadir di lokasi tersebut bahwa, mari kita bersama-sama berdoa agar pandemi covid-19 ini cepat berlalu agar kita bisa beraktifitas seperti biasa, harap H.Paris Yasir.

Andi Syarif M/ Lintas.