Tak Terima di Tegur Merokok di Kawasan SPBU, Sejumlah Pemuda Menganiaya Pegawai SPBU

3

GERBANGTIMURNEWS

Makassar – Seorang karyawan SPBU di Kota Makassar, Sulsel, jadi korban penganiayaan oleh sejumlah OTK, pemicunya karena salah satu pelaku tidak diterima ditegur untuk mematikan merokok saat hendak mengisi bahan bakar.

Insiden nahas yang menimpa korban yakni Fikram (26) itu terjadi di SPBU Jalan Perintis Kemerdekaan, tepatnya di samping kampus UIM Makassar, Kecamatan Tamalanrea. Rabu (13/1/2021) malam.

“Korban ini menegur, ada orang mau isi bensin tapi merokok. Korban akhirnya menegur dan mengadukan kepada pengawas SPBU, akhirnya orang ini diusir,” kata Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Supriady Idrus pada awak media. Kamis (14/1/2021)

Namun tak berselang lama, pria itu pun kembali ke SPBU bersama rekan-rekannya sambil membawa senjata tajam jenis parang.

“Kurang lebih 10 orang, langsung melakukan penganiayaan kepada korban menggunakan sebilah parang. Korban mengalami luka pada bagian kepala, lengan kanan, serta jari tangan kanan,” ungkap Supriady.

Polisi pun masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku. “Masih proses penyelidikan para pelaku,” tandas mantan Kapolsek Rappocini.

Gertim News