TAEM COBRA DISHUB JENEPONTO, KEMBALI BERSIHKAN SISAH SISAH SAMPAH DI DEPAN PASAR RAKYAT ALLU

98

Gerbangtimurnews.com,Jeneponto-Kembali taem cobra teranportasi Dishub Jeneponto melakukan kegiatan pembersihan sisah sisah sampah yang masih ada di depan pasar rakyat Allu kelurahan pallengu kecamatan Bangkala kabupaten Jeneponto pada hari Rabu 16/9/2020 , pukul 15:33 sore wita .

Dalam pembersihan sisa sampah ini di pimpin langsung oleh Asry Dg Gassing bersama dengan Anggota dishub Jeneponto hususnya dari taem cobra bertugas di kecamatan Bangkala,Ungkap Asry.

Kegiatan ini dilakukan taem cobra Dishub Jeneponto , bukan untuk mencari pencitraan , tapi bentuk kepedulian dan tanggung jawab kita bersama , kegiatan seperti ini , akan terus kita galakkan , aksi ini menjadi inspirasi bagi masyarakat sekitar lingkungan kita untuk membuang sampah pada tempatnya ungkap Feiga Azis.

Muda mudahan aksi ini menjadi suri tauladan kepada masyarakat , karna ini di lakukan oleh taem cobra Dishub Jeneponto menjadi edukasi kepada masyarakat sekitar di kecamatan Bangkala supaya tidak membuang sampah sembarang dipaparkan Guntur..

Sementara itu , petugas pasar rakyat Allu , Muh Rizal mengatakan , aksi ini bukan hanya merupakan petugas dishub dan pihak lain , tetapi masyarakat juga mempunyai tugas yang sama untuk memberikan lingkungan , selain itu aksi ini kesadaran masing masing diri sendiri, tuturnya Muh Rizal.

Editor : Andi Syarif M/ Lintas