Siap Sukseskan Pelantikan DPW dan DPD Se-Sulsel, PAN Kota Palopo Target Tambah Kursi Pada 2024

7

Makassar, gerbangtimurnews.com, – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Se – Sulsel Periode 2020 – 2025 bakal segera dilantik. Kedua tingkatan pengurus ini akan dikukuhkan secara bersamaan di Hotel Claro, pada hari Senin (22/11), Pukul 10.00 Wita, yang akan di Hadiri Ketua Umum PAN, Bapak Zulkifli Hasan.

Ketua DPD PAN Kota Palopo, Abduh Bakry Pabe mengatakan, pihaknya di jajaran pengurus DPD Kota Palopo saat ini siap untuk di lantik kapanpun.

Abduh juga menuturkan, struktur Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palopo dipastikan siap tempur pada Pemilu 2024 mendatang.

“Saat ini kami sedang fokus merampungkan infrastruktur partai, Alhamdulillah sudah dan siap bekerja menatap momentum Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang,” terang Abduh dalam keterangan resminya ke wartawan, Minggu (14/10).

Pengusaha Muda Core bisnis di Property di bawah Bendera PT. Jirana Plus ini yang digadang gadang akan mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Palopo ini menyebutkan, jajaran pengurus partai berlambang matahari ini akan memaksimalkan kerja-kerja politik, PAN Kota Palopo menargetkan dari 2 kursi bertambah menjadi 4 Kursi di DPRD Kota Palopo.

“Target kami akan meningkatkan jumlah kursi PAN di Kota Palopo, dari 2 kursi menjadi 4 kursi, unsur pimpinan Wakil Ketua DPRD kami akan rebut,” ujar Eksponen aktivis 98 ini.(*)