Serbuan Vaksinasi Covid-19 “TNI untuk Rakyat” Kodim 1405/Parepare Hari Kedua

11

GERBANGTIMURNEWS.COM

PAREPARE — Kodim 1405/Parepare kembali menggelar vaksinasi covid-19 kedua untuk masyarakat umum, di lapangan Makodim 1405/Parepare bertempat di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung Kota Parepare, Kamis (8/7/2021).

Ratusan warga sangat antusias mengikuti vaksinasi, bahkan mereka rela mengantri untuk mendapatkan nomor antrian, walaupun situasi sekarang tidak mendukung (hujan), mereka mengaku sudah mengantri sejak pukul 05.20 wita, walaupun pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan pukul 08.00 wita.

Di hari kedua vaksinasi ini, antrian depan Makodim 1405/Parepare, calon peserta vaksinasi juga melebihi kuota yang ditetapkan sehingga calon diberikan nomor antrian, yaitu jika dari calon itu ada yang gagal divaksin karena faktor kesehatan, maka akan digantikan calon peserta lainnya yang setia menunggu di depan Makodim.

Dandim 1405/Parepare Letkol Czi Arianto Wibowo mengatakan vaksinasi kedua ini digelar di lapangan Makodim 1405/Parepare dan vaksinasi massal sebelumnya telah dilakukan di Rumah Sakit Sumantri dan di instansi daerah lainya seperti PLN, Bank mandiri, BRI dan BNI melalui Dinkes Rumah Sakit Sumantri bekerjasama dengan Kodim 1405/Parepare melalui Serbuan Vaksinasi “TNI untuk Rakyat,” ucap Dandim. (Pendam/red).

Editor : Fakhruddin / Hardin / Jaya.