Seorang Pria Di Jeneponto Ditemukan Tewas Membengkak Di Dalam Kamar

68

Gerbangtimurnews, Jeneponto – Telah di temukan seorang mayat laki-laki Boby kr Raja bin Baharuddin (47) di BTN Karisa Indah Lestari Kelurahan Empoang ,Kecamatan Binamu ,Kabupaten Jeneponto, kamis pukul 17.00 wita (26/11/2020).

Ungkap plt kabag humas polres Jeneponto Akp syahrul SH. Ke awak media di krorologis kejadian  tetangga almarhum yang bernama  SUHADA melihat pintu depan almarhum berbunyi karena tertiup angin, dan SUHADA yang merasa curiga almarhum tidak keluar-keluar rumah kemudian memanggil- manggil nama almarhum didepan pintu rumah namun tidak ada yang menjawab.

Baca Juga : polres-pasangkayu-sabet-penghargaan-treasury-award

Kemudian SUHADA mencium bau busuk didalam rumah almarhum akan tetapi saksi SUHADA tidak memperdulikan hal tersebut dan kembali kerumahnya.

Kemudian Pukul 17.00 wita,  SUHADA yang merasa curiga kembali memanggil tetangganya dan menyampaikan bahwa almarhum kurang lebih 2 hari sudah tidak keluar- keluar dari rumahnya kemudian mencium bau busuk didalam rumahnya selanjutnya SUHADA bersama tetangganya bernama  FAJRIN, masuk bersama-sama kedalam rumah.

Baca Juga : kkp-fisip-unismuh-makassar-kelurahan-pattene-takalar-rutin-berpartisipasi-bakti-sosial-jumat-bersih

Selanjutnya melihat kedalam kamar almarhum yang tidak dalam tertutup kemudian melihat almarhum sudah dalam keadaan meninggal dunia dan kemudian menghubungi polisi.

Bahwa almarhum diketahui oleh tetangga sekitar sudah kurang lebih satu tahun tinggal sendiri dirumahnya dan terakhir terlihat berada didalam rumahnya pada hari Selasa tanggal 24 November 2020.

Bahwa sampai saat ini meninggalnya BOBY KR. RAJA BIN BAHARUDDIN sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab kematiànx, Namun atas permintaan dari pihak keluarga korban selanjutnya dibawa ke rumah Sakit RSUD Lanto Dg. Pasewang Untuk dilakukan Visum Et Revertum Mayat.

Baca Juga : mahasiswa-kkp-fisip-unismuh-di-moncongkomba-takalar-gelar-seminar-pemuda-berpolitik-dan-membangun-daerah

Setelah dilakukan kordinasi kembali ke pihak keluarga yakni saudara kandung korban BAHAR KR. SANGGU BIN BAHRUDDIN menolak dilakukan autopsi mayat dan menerima kematian dari saudara kandungnya BOBY KR. RAJA BIN BAHARUDDIN.

Kondisi mayat pada saat ditemukan warna kulit bagaian kepala kebawah hingga bagian dada dan tangan sudah berwarna hitam, badan bengkak dan berbau, diduga korban meninggal dunia sekitar 2 hari sebelumnya Tandasya.

Gertim News