SELAMAT JALAN KANG DADANG ARIPUDIN…!

19

GERBANGTIMURNEWS.COM

Karawang Jabar – Kang Dadang Aripudin adalah sosok seorang jurnalis ulet nan gigih sekaligus sebagai Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Purwakarta Jabar dan seklian sebagai dewan penasehat di media penanewinvestigasi.com selama kiprahnya di Dunia Insan Pers banyak memberikan kontribusi positif bagi perkembangan komunikasi dan informasi publik, baik dikalangan birokrasi maupun swasta di Kabupaten Purwakarta dan Karawang khususnya.

Namun, tak kuasa untuk dipungkiri dan tak bisa pula dihalangi, takdir pun menghampiri, Kang Dadang Aripudin menghembuskan nafas terakhirnya di Kediaman Kota Karawang Jabar. Innalillahi wainnailaihi roojiuun. Selamat jalan kawan seprofesi, seagama dan seiman. Semoga kau meninggal Husnul khatimah.

Semoga dedikasi dan perjuangan Kang Dadang selama menggeluti bidang jurnalistik menjadi langkah ibadah dan setiap torehan tulisannya menjadi bukti bahwa dalam Dunia Pers pun setiap aktivitas tidak akan sia-sia bahkan sebaliknya menjadi nilai ibadah. Karna, dengan eksistensi sebuah suguhan berita yang dihasilkan dilapangan, maka khalayak publik yang tidak mengetahui menjadi tahu dan tentunya menambah wawasan pengetahuan.

Selamat jalan Kang Dadang, tak kuasa air mata ini pun menetes tak terbendungkan. Tapi, itulah kenyataan takdir yang semua makhluk tidak bisa menolak sebuah misteri ajali.

Karna sedianya, aku, kamu, kita semua akan menjalani takdir yang sama yakni mengalami sebuah kematian. Kang Dadang, semoga kau diterima disisiNya dan ditempatkan di Shurganya Alloh SWT. Aamiin Yra. (Penanewinvestigasi.com)

GERBANGTIMURNEWS.COM