Sekdes Cakura Takalar Hasriani SE Membuka Seminar Proker KKP Plus Fisip Unismuh Makassar

5

GERBANGTIMURNEWS.COM

Takalar — Mahasiswa KKP Plus Fisip Unismuh Makasar 2020 berlokasi di Desa Cakura, bersama aparat desa, Rabu (28/10/2020), mengadakan seminar program kerja selama berada di desa itu.

Seminar program kerja ini dibuka oleh Sekretaris Desa Cakura, Hasriani SE, kesempatan itu menyampaikan pesan kepada para mahasiswa agar membuat program kerja yang menggunakan biaya seminim-minimnya sehingga tidak menyusahkan mahasiswa.

Selama seminar program kerja masyarakat diberi kesempatan menyampaikan usulan tentang program kerja yang akan dilaksanankan.

Pada kesempatan itu sejumlah program kerja yang akan dilaksanakan di antaranya, sosialisasi pemberdayaan anak putus sekolah, gotong royang setiap 2 minggu sekali, pengadaan pot bunga dari ban bekas, pengadaan papan nama perangkat desa Cakura.

Juga pengembangan tempat wisata penangkaran rusa, mengajar mengaji setiap minggu, perlombaan keagamaan dan pemanfaatan media untuk pelayanan masyarakat.

Adapun mahasiswa berlokasi di desa Cakura yakni; Nuraksah (kordinator desa), dari ilmu Administrasi Negara, Moh. Hasrul (sekretaris) dari Ilmu Pemerintahan, Risma Wati (Bendahara) dari ilmu Administrasi Negara, Indra Suhaeman (Administrasi Negara), Firdayanti (Administrasi Negara), Muthmainnah (Komunikasi ), Megawati (Pemerintahan), Siti Mardiyati la Sidi (Administrasi Negara). (*/muthmainnah).

Editor: Fakhruddin/Jaya.