Sejumlah Kerabat Dorong Sudirman Usman Kr Sijaya Maju di Pilkada Jeneponto 2024

39

Makassar, gerbangtimurnews com, Sudirman Karaeng Sijaya, seorang pengusaha asal Kabupaten Jeneponto memperoleh dukungan moril dan doa dari sejumlah kerabat yang tinggal di Makassar.

Salah satunya, Zulkifli HIM, pengusaha developer yang juga kerabat Sudirman ,menyampaikan dukungan moril dan doa agar Sudirman maju pada Pilkada Jeneponto 2024.

” Saya berteman sudah lama dengan beliau ini (Sudirman kr Sijaya) ,saya mengenal beliau ini orang baik, amanah , dan serius bertanggung jawab dalam menjalankan tugas organisasi, Pak Sudirman ini sahabat saya, sangat layak memimpin Kabupaten Jeneponto kedepan,” ujar Zulkifli HIM, di Cafe New Target ,Rabu (14/10/2021).

Zulkifli yang juga mantan Legislator DPRD Kota Makassar, menilai Kabupaten Jeneponto membutuhkan sosok figur pemimpin muda yang inovatif, memiliki visi yang jelas dan mau berbuat untuk kemajuan daerah.

“Saya melihat figur pemimpin yang tepat untuk Jeneponto periode berikutnya, ada pada kerabat saya ini (sudirman karaeng Sijaya),”ujar Zulkifli.

Zulkifli menyatakan akan membantu sosialisasi dukungan kerabat keluarganya yang ada di Jeneponto untuk mendukung penuh Sudirman Kr Sijaya pada Pilkada Jeneponto 2024.

“Semua kerabat, keluarga saya yang ada di Jeneponto ,akan saya pertemukan dan meminta dukungannya untuk pak Sudirman,”tutur Zulkifli.

Adapun Sudirman Kr Sijaya, menyatakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh kerabat dan keluarga saya yang mendorong dan meminta saya maju di Pilkada Jeneponto 2021.

Sudirman yang juga pengusaha dan pemilik Koperasi Sinergis Sulsel, mengatakan dirinya telah menerima permintaan sejumlah kerabat dan keluarga agar maju di Pilkada Jeneponto mendatang.

“Insya Allah, amanah dan doa dari kerabat dan keluarga, menjadi dorongan kuat bagi saya untuk memajukan daerah Jeneponto lebih baik lagi,” kata Sudirman.

Menurut Sudirman, Jeneponto merupakan daerah yang kaya akan sumber daya alam di berbagai sektor antara lain perikanan, pertanian, perkebunan, peternakan ,pariwisata ,migas, dan lainnya.

“Sumber daya alam ini ,mampu untuk mensejahterakan masyarakat,” ujar Sudirman.

Sudirman mengungkapkan pihaknya sedang membuat berbagai program berbagai bidang yang tujuan utamanya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jeneponto.

“Setelah mendaftar calon bupati di Pilkada Jeneponto 2024, saya siap kontrak politik dengan masyarakat pendukung saya, terkait program program yang saya akan lakukan jika diamanahkan menjadi Bupati Jeneponto 2024,”tegas Sudirman.

“Niat saya maju di Pilkada Jeneponto, tidak lain dan tidak bukan, hanya untuk memperhatikan masyarakat, bagaimana masyarakat dapat meningkat kesejahteraannya,” tuturnya.(*)