Satlantas Polres Tulang Bawang Gelar Jumat Berkah, Berikut Lokasinya

4

Gerbangtimurnews, Tulang Bawang-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulang Bawang melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) yang diberi nama Jumat berkah kepada warga masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19.

Kegiatan baksos ini berlangsung hari Jumat (04/02/2022), pukul 10.00 WIB s/d selesai, di Dusun Cakat Raya, Kampung Menggala, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang.

“Hari ini saya bersama dengan personel Sat Lantas melaksanakan baksos Jumat berkah kepada warga masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 di Dusun Cakat Raya, Kampung Menggala,” kata Kasat Lantas, AKP Suhardo, SH, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH.

Dalam kegiatan ini, lanjut AKP Suhardo, sebanyak 10 orang warga yang menerima paket sembako dari kami. Yang mana setiap paket sembako berisi beras 5 kg dan 1 dus mie instan.

Kasat menjelaskan, pembagian paket sembako pada kegiatan baksos Jumat berkah dilakukan dengan cara door to door (rumah ke rumah) sehingga benar-benar tepat sasaran.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap Jumat dan dilakukan dengan cara door to door sebagai bentuk nyata kepedulian dari kami kepada warga masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19,” jelas AKP Suhardo.

Mudah-mudahan apa yang telah kami berikan ini dapat meringankan beban ekonomi warga masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 dan bisa menjadi ladang ibadah. (Nurwan)