RUSAK PULUHAN TAHUN : WARGA KAPAN JALANAN KAMI DI PERBAIKI…?

354

GERBANGTIMURNEWS.COM

Gowa – Akses jalan batas lingkungan batu pute kecamatan Bungaya yang menghubungkan dusun lebba batu Desa Sicini kecamatan Parigi kabupaten Gowa rusak parah.

Ironisnya , kondisi jalan tersebut sudah berlangsung kurang lebih 20 tahun yang lalu hingga kini Pemerintah tak kunjung memperbaiki kerusakan jalan tersebut.

” Ne’eng (35) warga Desa Sicini , kecewa karena Pemerintah Gowa belum melakukan perbaikan terhadap kerusakan jalan tersebut, jalanan ini sudah sangat parah sekitar 20 tahun yang lalu, dalam kerusakan nya tidak separah ini “, jelasnya.

” Selain itu, pengguna jalan Daeng Sa’ing selaku sopir mobil R4 mengatakan titik kerusakan yang paling parah berada di area kecamatan Bungaya, sudah puluhan kendaraan mengalami kecelakaan akibat jalanan yang sangat rawan “, ungkapnya.

Sementara para sopir mobil truk bersama masyarakat setempat, meminta kepada pemkab Gowa agar segera memperbaiki kerusakan jalan tersebut, sebelum bertambah banyak memakan korban, kalau begini pemerintah terkesan tebang pilih sebab hanya ruas jalan ini yang tak kunjung diperbaiki sesalnya, tutupnya.

Penulis : H Syekh Husain l Editor : Dhani Naba