Rumah Relawan Calon Bupati di Serang dan 2 Unit Mobil di Bakar Oleh OTK

9

GERBANGTIMURNEWS

LUWU UTARA – Rumah dan 2 Unit kendaraan relawan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani-Suaib Mansur diserang orang tak dikenal (OTK). Dua mobil hangus terbakar dalam teror tersebut.

Insiden ini terjadi di tiga titik lokasi Kecamatan Bone-Bone, Jumat (11/12/2020) dini hari di waktu yang hampir bersamaan.

pertama pukul 01.30 di rumah relawan Desa Sidomukti. Mobil minibus milik korban ludes terbakar. Kedua kediaman relawan Desa Patoloan, membuat satu mobil minibus korban dibakar.

kasus ketiga di rumah relawan atas nama Murtoyo. Namun api hanya membakar garasi rumah korban. Kasus penyerangan ini akan dilaporkan ke polisi.

“Ini sudah keterlaluan, usut tuntas. Polisi harus segera mengusut dan menangkap para pelaku. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan terulang,” kata Bupati Indah Putri Indriani saat mendatangi rumah para relawan, Jumat pagi.
Indah juga mengimbau kepada seluruh tim, simpatisan dan relawan tidak terpancing dengan provokasi dan teror ini. Semua harus menahan diri, dan polisi yang akan mengusut para aktor pembakaran ini. (*mfsl).
Penulis : Muh Faisal l Editor : Dhani Naba

Gertim News