Rumah Milik Tersangka Kasus Pembunuhan Sadis Kakak Beradik Di Kolaka, Dirusak Sejumlah Orang

705
Rumah Tersang Pembunuhan Kakak Beradik
Gerbangtimurnews
Kolaka – Dari foto yang diterima, Sabtu (25/7/2020), rumah berbentuk panggung milik tersangka yang ada di Desa Lahadai, Kecamatan Iwoimendaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) itu rusak.
Sebagian dinding rumah sebelah kanan tampak jebol, pintu rumah rusak, dan beberapa perabotan seperti kursi dan perabotan lainnya tampak berserakan di teras rumah.
Informasi yang dihimpun, pengrusakan itu terjadi pada tengah malam. Dan saat terjadi pengerusakan rumah dalam keadaan kosong dan tak berpenghuni.
Kabarnya, seluruh keluarga yang tinggal di rumah itu telah meninggalkan rumah sejak terjadinya pembunuhan yang dilakukan oleh tersangka, Nasir Daeng Tantu.
Kasat Reskrim Polres Kolaka, AKP I Gede Pranata Wiguna saat dikonfirmasi Sabtu siang (25/7/2020), membenarkan kejadian tersebut.
“Ya, ada informasi seperti itu. Tapi saya masih akan ke TKP. Kalau benar, nanti akan diinformasikan secara resmi,” jelasnya.
Gede mengaku, dirinya masih menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) pengrusakan rumah milik tersangka. Dan siapa yang melakukan pengrusakan masih dalam proses penyelidikan. “Masih kita lidik,” pungkasnya.
** Gertim News